***
15 Juni 2024, fanmeeting Soohyun yang pertama akan berlangsung di Bangkok. Hari ini Soohyun sampai di bandara pukul 08.00, namun fans sangat antusias untuk mengantarkan kepergian Soohyun dan mereka berkumpul di bandara. Soohyun sedikit mengantuk sebab semalam menghabiskan waktu bersama Jiwon melalui sambungan video call terlebih dulu sebelum akan berpisah untuk sementara waktu.
Setelah menyapa fans yang menyambutnya, Soohyun pun akhirnya masuk ke bagian check-in dan pemeriksaan kelengkapan dokumen. Sambil menunggu pemberitahuan selanjutnya, Soohyun menyempatkan diri untuk mengabari Jiwon bahwa ia sudah bersiap untuk terbang.
"Eoh, Oppa. Kau sudah sampai di bandara?" tanya Jiwon begitu mengangkat telepon dari Soohyun, suara wanita tersebut terdengar sangat khas baru bangun tidur.
"Sudah, aku sedang menunggu pemberitahuan selanjutnya. Kau baru bangun, ya, sayang?"
"Ya, baru bangun sekitar 15 menit lalu? Aku melewatkan alarmku. Omong-omong, safe flight, Oppa. Kabari aku jika sudah sampai dan bersenang-senanglah di Thailand, ok?"
"Baiklah, kau juga semangat menjalani aktivitas hari ini. Aku mengirim sejumlah minuman bervitamin untukmu, jangan lupa diminum."
"Oppa, yang kau beli untukku saat itu masih banyak, jangan terlalu boros dan belilah untuk tim-mu juga."
"Tidak, sayang. Kau kan bisa berbagi dengan orang-orang sekitarmu, pokoknya aku akan rutin mengirimnya untukmu. Itu salah satu bentuk perhatianku, tidak boleh disia-siakan."
"Baiklah, terima kasih, Oppa. Semangat, I love you."
"Love you too, Jiwonie."
Mendengar suara Jiwon hari ini menambah semangat bagi Soohyun untuk menjalani fanmeeting pertamanya tahun ini. Ia sedikit gugup namun suara Jiwon bagai obat baginya untuk tetap merasa tenang. Pria itu hari ini tampak sangat berseri-seri dibanding biasanya. Semua orang menyoroti hal tersebut dan dapat merasakan aura positif yang menguar dari Soohyun. Apakah benar kata orang-orang jika jatuh cinta akan membuatmu sebahagia itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
SooWon Oneshots
FanfictionKumpulan oneshots fiksi Kim Jiwon- Kim Soohyun 🙌 Semua cerita bersifat fiksi dan merupakan imajinasi dan kebadutan author 🤡 Be wise reader, semuanya hanyalah imajinasi yang disalurkan melalui tulisan :)