***
Soohyun masih memegang prinsipnya bahwa ia akan memamerkan kekasihnya kepada semua orang. Hal itu sudah ia lakukan beberapa waktu belakangan, walau tidak secara langsung namun ia membuatnya jelas. Setelah bebeapa kali kedapatan memposting beberapa hal yang berkaitan dengan Jiwon, ia melakukannya lagi hari ini.
Soohyun memposting sebuah potongan video untuk melengkapi feed-nya saat fanmeeting di HongKong. Jika biasanya ia akan menutup dengan foto/video menyanyi atau pun saat rehearsal, kali ini sedikit berbeda. Soohyun memposting sebuah video di mana ia diajari oleh MC untuk mengatakan "World's number one" dalam bahasa Hongkong yaitu "sai yat". Namun yang disoroti adalah, dari sekian panjang durasi fanmeeting di Hongkong, ia memilih bagian di mana banyak fans meneriakkan nama Kim Jiwon. Kata "sai yat" ini dapat digunakan untuk merujuk pada Jiwon, kan? Siapapun bebas berasumsi seperti itu apalagi shipper, kan?
Sepertinya itulah yang dilakukan Soohyun, membanggakan kekasihnya walau tidak secara gamblang mengatakan Jiwon adalah kekasihnya. Melalui kode-kode yang ia berikan, sudah cukup jelas pria itu sedang berbahagia dengan hubungannya.
"Semakin hari Oppa semakin memperjelas semuanya, tidak takut akan menjadi berita nasional lagi?" tanya Jiwon begitu ia memasuki apartemen Soohyun, hari ini Soohyun akan menghadiri sebuah acara penghargaan dari kementrian oleh sebab itu Jiwon mengunjunginya.
"Bukankah bagus? Agensi tinggal mengiyakan saja jika masuk ke berita nasional lagi." jawab Soohyun enteng lalu membawa Jiwon ke dalam pelukannya, tak lupa dengan kecupan di seluruh wajah wanita itu.
"Benar kata managermu, kau ini susah dihentikan." cibir Jiwon yang dibalas kekehan Soohyun.
"Biarkan, aku tidak akan berbicara apapun sebelum kau setuju. Tenang aja, tidak akan terulang lagi seperti kemarin." kata Soohyun lalu merangkul Jiwon untuk masuk ke ruang tamu apartemennya.
Jiwon tidak marah, lagi-lagi hanya bisa menggeleng kepala. Dirinya sendiri juga senang karena kekasihnya begitu membanggakannya, maka secara perlahan ia juga akan melakukan hal yang sama.
"Oppa sudah mau pergi?" tanya Jiwon yang melihat Soohyun sudah mengenakan kemeja hitam serta dasinya.
"Benar, sebentar lagi aku harus ke salon untuk rambutku lalu menuju ke tempatnya. Tidak apa ku tinggal dulu? Aku akan segera pulang begitu acara selesai." kata Soohyun sambil mengusap rambut Jiwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
SooWon Oneshots
FanfictionKumpulan oneshots fiksi Kim Jiwon- Kim Soohyun 🙌 Semua cerita bersifat fiksi dan merupakan imajinasi dan kebadutan author 🤡 Be wise reader, semuanya hanyalah imajinasi yang disalurkan melalui tulisan :)