***
Manusia akan secara alami memberikan perhatian lebih ketika menyukai seseorang, sama seperti Soohyun. Sadar atau tidak, pria itu selalu memberi perhatian lebih kepada Jiwon, wanita paling lembut yang pernah ia temui. Soohyun biasanya sangat jenaka dan sering mengusili staff ataupun rekan kerjanya di tempat syuting, namun dengan Jiwon berbeda. Ada beberapa hal atau candaan yang sengaja Soohyun buat hanya untuk ditujukan kepada Jiwon.
Perasaan sekedar rekan kerja itulah yang membuat suasana antara keduanya terlihat awkward atau tidak dekat. Padahal, mereka seperti itu karena malu dengan satu sama lain karena sedang mengalami perasaan yang berbunga-bunga. Baik para staff dan juga pemain QOT banyak yang sudah menyadari kedekatan keduanya seiring berjalannya waktu. Di belakang kamera, mereka berdua terlihat dekat dan sering memperhatikan satu sama lain secara khusus.
Ada satu momen ketika Jiwon sedang berada dalam tanggal merahnya, wanita itu merasa sedikit tidak bisa mengontrol mood-nya sehingga agak sulit baginya untuk berkonsentrasi. Tapi, Soohyun memakluminya dan malahan memberinya teh persik hangat untuk membuat wanita itu merasa lebih baik.
(Trans yang benar : Ketika syuting Queen Of Tears, mereka berdua terlihat canggung di luar, tetapi mereka memperhatikan satu sama lain dengan penuh kasih sayang di belakang kamera. Ketika Jiwon sedang berada mood yang tidak bagus dan sulit untuk berkonsentrasi, Soohyun tetap diam di sisinya sampai selesai dan bahkan memberinya teh persik untuk membuatnya nyaman)
"Maafkan aku! Aku akan melakukannya lagi!" ucap Jiwon dengan penuh rasa bersalah ketika ia kembali membuat kesalahan dalam mengucapkan dialog dan ekspresinya.
"Tidak apa-apa, Jiwon-ssi! Kita akan mengambil waktu istirahat selama 30 menit dan akan merekam adegan ini lagi." ucap PD Jang kemudian beberapa staff pun mulai merapikan barang mereka untuk break sejenak.
"Maafkan aku semuanya! Aku akan melakukannya dengan baik setelah ini!" ucap Jiwon lagi sambil beberapa kali menundukkan badannya.
"Jiwon, kau baik-baik saja?" tanya Soohyun tampak khawatir dengan kinerja Jiwon hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SooWon Oneshots
FanfictionKumpulan oneshots fiksi Kim Jiwon- Kim Soohyun 🙌 Semua cerita bersifat fiksi dan merupakan imajinasi dan kebadutan author 🤡 Be wise reader, semuanya hanyalah imajinasi yang disalurkan melalui tulisan :)