10. Pretty Girl Friend

1.5K 157 28
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Malam ini Jiwon menghadiri acara pembukaan store Dior yang baru di Taipei. Begitu menyelesaikan acara fanmeetingnya, keesokan harinya ia langsung terbang menujui Taipei. Di sinilah ia sekarang, berada dalam mobil bersiap untuk keluar dari mobil. Jiwon mengambil nafas terlebih dulu agar menetralkan kegugupannya, ia dapat melihat kerumunan orang telah menunggu kedatangannya. Jiwon benar-benar tidak menyangka ia akan mengalami kepopuleran yang luar biasa ini. Walaupun ia agak kewalahan tapi ia sangat bersyukur dapat dicintai oleh banyak orang.

Begitu ia keluar dari mobil, para fans mulai merekam dan meneriakkan namanya berulang kali. Berusaha menarik perhatian sang aktris, para fans tidak mau kalah untuk meneriakkan namanya paling kencang. Jiwon berhenti sejenak untuk menyapa fansnya sebelum ia menginjak pada red carpet yang telah ia sediakan. Semua orang terpukau akan penampilannya hari ini dengan potongan rambut yang baru serta pakaian serba hitam yang elegan. Semua orang menggila tentang betapa cantiknya aktris itu malam ini. Beruntunglah pria yang mendapatkan Jiwon.

Tentu saja Soohyun lah si pria yang beruntung itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tentu saja Soohyun lah si pria yang beruntung itu. Bertepatan dengan Jiwon yang sedang menghadiri event, dirinya sendiri akan pulang dari Jepang. Ia sengaja mengambil penerbangan paling malam agar ia dapat memperoleh istirahat yang cukup sebab besok siang Jiwon juga akan pulang ke Korea. Keduanya hanya memiliki satu hari bebas karena setelahnya Soohyun akan terbang ke Filipina untuk fanmeetingnya. Benar-benar jadwal yang hectic bagi keduanya.

Pria itu sudah berada di bandara menunggu masuk ke dalam pesawat. Karena keamanan di Jepang cukup ketat dan tidak ada fans yang menunggunya, ia sedikit. Sambil menunggu, pria itu menyempatkan diri untuk melihat foto-foto cantik kekasihnya hari ini. Dibalik maskernya, Soohyun tidak bisa menahan diri untuk tidak tersenyum melihat betapa cantiknya Jiwon malam ini.

Jiwon memang memberitahunya ia akan mendapat potongan rambut yang baru namun sengaja tak memperlihatkannya dulu. Ia bilang, biarkan Soohyun yang mencari sendiri seperti apa model rambut baru kekasihnya. Soohyun tak hentinya bergumam jika Jiwon sangat cantik, membuatnya semakin merindukannya.

Oh iya, Ibu dari Soohyun juga ikut pulang bersamanya. Ibu Soohyun menyusul ke Jepang di hari kedua pria itu melakukan fanmeeting. Kini, sang ibu dapat melihat Soohyun yang tampak serius dan tidak mau lepas dari ponselnya tersebut.

SooWon OneshotsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang