12. Little Fight?

1.5K 171 19
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Well, kalau kalian mengira hubungan Soohyun dan Jiwon sangat adem dan tidak ada drama, kalian salah! Mereka juga adalah pasangan seperti pada umumnya, yang bisa berdebat. Tapi, karena usia mereka yang juga sudah matang, jika berdebat tentu saja tidak ada drama silent treatment atau pun ngambek yang harus dibujuk hingga berhari-hari. Mereka cenderung memberi ruang satu sama lain kemudian akan berbaikan kembali. Dan mereka jarang berdebat sebenarnya, hal itu hanya terjadi di awal-awal mereka resmi berpacaran.

Saat awal berpacaran, Soohyun selalu mau menampilkan yang terbaik untuk Jiwon. Saat ada masalah pun, ia tidak ingin Jiwon ikut menanggung bebannya. Pokoknya, ia hanya ingin Jiwon menikmati waktu yang bahagia dan manis saat bersamanya. Tapi Jiwon tidak demikian, ia merasa Soohyun tidak mempercayainya karena alasan itu, Jiwon ingin menjadi sosok yang selalu ada dalam suka maupun duka Soohyun. Jiwon ingin ia bisa menjadi sosok yang diandalkan saat Soohyun membutuhkan, ia tidak mau hanya dirinya bergantung pada Soohyun.

Pernah sekali, Jiwon merasa ada yang berbeda dari Soohyun. Pria itu tidak terlalu aktif seperti biasanya, cenderung pendiam. Keduanya sedang makan di sebuah restoran chinese kesukaan Jiwon, dengan menyewa ruangan VIP tentunya.

"Oppa, kau baik-baik saja?" tanya Jiwon melihat Soohyun hanya fokus pada ponselnya, bahkan makanannya belum disentuh.

"Eoh, ya, aku baik-baik saja." jawab Soohyun, sedikti terkejut saat Jiwon memanggilnya.

"Kenapa? Kau terlihat tidak bersemangat hari ini, apa kau sakit?" tanya Jiwon lagu dan dibalas gelengan oleh Soohyun.

"Tidak apa-apa, makanlah yang banyak." kata Soohyun, sedikit memaksakan senyumannya.

Jiwon tau ada sesuatu yang dipendam oleh Soohyun. Jiwon menduga hal ini berhubungan dengan postingan Kim Saeron semalam. Semalam, saat episode 5 berakhir, Kim Saeron yang selama ini hiatus dari dunia hiburan membuat kehebohan dengan memposting foto tentang dirinya dengan Soohyun yang dihapus dalam hitungan detik.

Soohyun sudah menjelaskan kepada Jiwon bahwa dirinya tidak tau alasan Saeron melakukan tindakan tersebut dan agensi juga sudah berusaha untuk menghubungi Saeron untuk klarifikasi namun tidak menghasilkan apapun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Soohyun sudah menjelaskan kepada Jiwon bahwa dirinya tidak tau alasan Saeron melakukan tindakan tersebut dan agensi juga sudah berusaha untuk menghubungi Saeron untuk klarifikasi namun tidak menghasilkan apapun. Akhirnya, agensi Soohyun membuat pernyataan bantahan bahwa dirinya dan Saeron pernah berpacaran. Jiwon mengerti akan itu semua dan percaya kepada Soohyun namun, malam ini Soohyun tampak tidak dalam mood yang baik.

SooWon OneshotsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang