⚠️ Don't copy my story
♡Happy Reading♡Ketika aku beristirahat....
Angin menyapa tubuh seorang pelajar SMA saat berjalan menuju sekolah.
Terdapat tiga kelas yang ditempati oleh BoEl dan temannya.Kelas (A) Hali, Fang dan Gempa.
kelas (B) Blaze, Ice, Solar, dan Gopal. kelas (C) Taufan, Duri, Yaya, dan Ying. Dan banyak lagi murid lainnya."Kak hali mau dikelas aja?" Ucap Gempa.
"Iya" Jawab nya singkat.
"Padahal ikut aja, kan bisa sambil ngobrol lin." Ucap pemuda berambut ungu, Fang.
"Nggak, sekalipun aku keluar kelas aku gak mau ke outdoor."
"Kok gamau kak?"
"Nggak gem!" Nada tegas nya keluar, sehingga Gempa tak berani menjawab lagi.
"Oke"
Gempa dan Fang pun pergi ke outdoor, dengan pikiran kenapa Halilintar begitu tidak ingin pergi ke outdoor.
"Hai everyone!" Ucap Blaze menyapa para teman sekaligus saudaranya.
"Fang, mau pesan apa? biar sekalian." Ucap seorang gadis bernama Ying.
"Hm, Es coklat."
"Hah? Aku?" Ucap Ice terbangun dri tidurnya.
"Lama kelamaan ku potong pala kau, Bukan lah!" Ucap Fang sudah kesal dengan tindak laku Ice.
"Maaf atuh, kan sama Ice"
"Beda lah, kan Itu Es bukan Ice" Timpal Blaze.
"Emang es ama ice beda?" Ucap Yaya.
"Tau ah!" Ice mulai bad mood :v
"Ciee ngambek!" Ucap Solar.
"Terserah."
Ice pun menghindar dri saudaranya yang menurut Ice itu tidak waras.
"Ydh!" -Blaze
"Eh, kalian udh ngerjain tugas MTK?"
"Udah, emang napa?"
"Enggak nanya aja."
Ketika Ice sampai di taman, ternyata ada hali yang duduk di pohon dengan kaki terlentang.
"Kak hali" Panggil Ice kepada kakaknya, Hali.
"Ngapain? Biasanya juga di outdoor kan."
"Itu Fang ngeselin."
"Oh."
"Maaf kak sebelumnya, Ice mau tanya sebenernya kakak itu udah ikhlasin bunda, belum?" -Ice
"Gausah bahas, aku akan berusaha."
Perlahan air mata Ice mengalir.
"Sebenernya Ice belum bisa tanpa bunda. Walau emang harus Ice ikhlasin tapi gak bisa"
"Denger ini Ice. Walau emang susah ikhlasin bunda, tapi kita harus berusaha untuk ikhlasin nya. Nangis itu gapapa tpi jangan berlebihan, bunda gak akan tenang."
"Iyaa kak, terimakasih nasihatnya tapi Ice benar-benar rindu bunda."
"Kalo gitu emang sama kakak juga."
"Sekarang Ice boleh tidur dipangkuan kak hali gak? Kalo enggak gapapa kok."
"Boleh."
Dengan wajah yang sangat bahagia.
Ice langsung tertidur di pangkuan Halilintar.Ice malah tertidur di pangkuanku...
10 Juli 2024 (Revisi)
8 Agustus 2024 (Publik)
KAMU SEDANG MEMBACA
Be happy BoEl || BoBoiBoy Halilintar ⚡ •SEDANG REVISI•
Fanfiction"Kenapa sejak bunda tiada, kak hali jdi berubah" Ucap Taufan. Judul: Be happy BoEl || BoBoiBoy Halilintar ⚡ Sedang Tahap Revisi. Jika ada kata yg berubah atau menambahan kata itu dikarenakan sedang direvisi. BoBoiBoy hanya milik Monsta! Saya hanya m...