01. r'corps
4 years ago
Setelah Mala mengetahui acara pertunangan Rakha dengan Chelsea, keadaan Mala benar benar tidak beraturan, gadis itu hanya diam sepanjang Minggu dirumah. Setelah ajaran baru perkuliahan dimuai, baru Mala bisa bersosialisasi kembali dengan baik, gadis ini mencari kesibukan untuk melakukan hal hal menyakitkan yang dahulu sudah terjadi.
Sedangkan disana, hari dimana Mala mengetahui acara pertunangan dirinya dengan Chelsea, lelaki itu benar benar menghancurkan semua acaranya.
Rakha menghadap kearah papanya, disana sudah sekali banyak orang. Tapi dengan kesetanan, Rakha menghancurkan pernak pernik yang ada disana. Lelaki itu benar benar seperti keserupan.
"Stop it! Aku ga suka papa ngadain acara pertunangan tanpa persetujuan! Aku udah nolak semuanya, kenapa papa masih bersikukuh? PAPA GILA?"
PLAK
Papa Rakha menampar pipi Rakha hingga lelaki tersebut menoleh kearah samping, pipinya memerah, pipinya jiga terasa perih, Rakha terkekeh sinis. "PAPA CUMAN MIKIRIN KEHIDUPAN PAPA, PAPA EGOIS TAU GA! PAPA MINTA AKU TUNANGAN SAMA CHELSEA CUMAN GARA GARA KALIAN BAKAL KERJA SAMA TERUS DAPET SAHAM YANG BESAR KAN? TAPI PAPA MENUMBALKAN ANAK PAPA SENDIRI!"
Rakha membentak papanya tepat di depan wajahnya, kemudian wajahnya beralih menatap semua orang yang ada di sana.
"DO YOU ALL KNOW? THIS PERSON ALWAYS PUTS HIS CHILDREN DEPRESSED! NEVER MAKES HER CHILDREN HAPPY. I'M LIVING UNDER THE PRESSURE OF THIS PERSON, IF I DON'T COMPLY WITH HIM, HE'S GOING TO RUDE ME!"
translate : "KALIAN SEMUA TAHU? ORANG INI SELALU MEMBUAT ANAKNYA DEPRESI! TIDAK PERNAH MEMBUAT ANAKNYA BAHAGIA. AKU HIDUP DI BAWAH TEKANAN ORANG INI, JIKA AKU TIDAK MEMATUHI, DIA AKAN MENGASARIKU!
Perkataan Rakha mampu membuat semua orang yang ada disana terkejut, Rakha berkata seperti itu dengan lantang seolah tidak peduli jika perusahaan papanya akan bangkrut nanti. Papa Rakha sudah diambang kemarahan tingkat tinggi, tapi dengan tidak pedulinya Rakha melongos pergi dari sana. Semenjak hari itu, Rakha tidak pernah kembali ke rumah ini, dirinya berkuliah dan bekerja di negri orang ini sendiri.
Kalian merasakan penderitaan Rakha? Lelaki ini harus banting tulang mencari biaya kuliahnya sendiri, lelaki itu bekerja lalu berkuliah tanpa lelah. Rakha benar benar sudah meninggalkan semuanya, bahkan uang dari papanya. Sedangkan Mala? Gadis itu memblokir semua tentang dirinya.
next 4 years
Rakha menjalankan mobilnya dengan ugal ugalan, lelaki itu kini sudah sukses sekarang. Tapi bagaimana dengan kisah cintanya? Apakah akan sukses seperti karirnya?
Tadi, lelaki itu bertemu dengan gadisnya. Tetapi Mala seperti tidak mengenali dirinya. Entahlah itu kebohongan atau kebenaran. Tapi tatapan dari Mala tidak bisa dibohongi, gadis itu menatap binar Rakha, sedangkan wajahnya dibuat sedatar mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
our story
Romancesaquel dari cerita basmalah, kalo mau baca ini, baca cerita basmalah dulu. ••• bagaimana jadinya seseorang yang kita lupakan mati matian tiba tiba muncul kembali setelah bertahun tahun berhenti komunikasi? bahkan bukan tanpa alasan mereka berhenti l...