Ejen rahasia part 2

201 26 2
                                    

Acara suprise nya gagal. Beneran gagal. Semua anak-anaknya papa langsung pada lemes, bahu nya turun kebawah.

Mereka semua duduk bersama papa. Abang Riga, ade Rio dan kakak Jayu duduk dibawah beralaskan karpet berbulu, sedangkan aa Yuno dan ade Saga duduk di samping kanan kiri papa plus Saga yang peluk papa nya erat .

"Atuh, papa ga tau kalo mau ada suprise begini." ucap papa buka suara, soalnya ruangan itu kaya bukan ruangan buat ulang tahun.

"Effort ade niup 3 balon tadi harus menghadapi realita klo suprise nya gagal" cicit ade Rio tapi masih bisa di denger semua nya.

Abang yang kaya orang lemes belum makan 1 minggu itu tiba-tiba langsung duduk tegak terus tempeleng pala ade Rio.

"Lu niup 3 aja ngeluh, gue yang niup 10 lu anggep apaan?" ucap abang kesal.

Ade Rio yang kepala nya kena pukul abang yang ga keras sebenernya itu natap abang ga suka sambil usap-usap bagian yang dipukul.

"Udah lah ga udah akting begini, mending kita buka kado aja" usul abang sambil madep kearah papa sambil naik turunin alis nya.

"SETUJU AA AMBIL DLU" jawab aa langsung berdiri dan lari ke arah kamar nya tapi langsung di cegah abang.

"Tunggu dulu, ayo berdiri semua yang merasa anak nya pak Sergio." Titah abang kepada semua adik-adik nya.

Mereka langsung pada nurut bediri. Papa yang ngeliat perubahan drastis anak-anaknya nya ini menatap heran.

"Siapa yang balik lagi kesini nya telat, kado dia yang dibuka-- DULUAN" ucap abang terus diakhir kalimat dia langsung lari.

Adik-adik nya yang denger itu juga langsung nyusul abang berlarian.

"WOI CURANG LU RIGA"

"ABANG KO LARIAN DLUAN"

Itu teriakan protes si kembar. Soalnya kamar mereka berada di paling pojok jadi bisa-bisa mereka yang terakhir.

"HATI-HATI DI TANGGA NYA" nah ini yang teriak papa sambil menggelengkan kepala nya. Ada aja tingkah anak-anaknya itu.

~~~~~~

"Yuk silahkan dede duluan yang kado nya dibuka" suruh aa Yuno.

Soalnya tadi yang paling lama turun tuh Saga. Dia awalnya berhasil nyalip aa, kakak, dan Rio, tapi pas didepar kamar abang tangan dia ditahan terus diseret sama si abang buat ikut masuk ke kamar nya. Nah itu alasan dia paling lama turun.

Dan udah pasti yang turun pertama itu si biang kerok abang, disusul ade Rio yang udah naro kado nya di depan kamar papa, engga tau kenapa si ade naro disitu, terus di susul aa Yuno dan kakak Jayu.

"Dasar curang" kesal Saga kepada abang, terus ngasih kado nya yang lumayan besar itu ke papa.

"Apa ini ko besar banget?" tanya papa pada Saga terus langsung buka bungkus kado nya karena penasaran.

Semua nya juga penasaran, soalnya kado Saga emang yang paling besar diantara yang lain. Pas sudah dibuka semua nya langsung pada tercengang, reaksi nya diem aja kecuali papa, beliau tertawa pas liat kado dari sibungsu nya itu.

Isi nya sebuah bangku yang mungkin untuk anak 2-5 tahun. Bangku kecil berwarna kuning yang dialas tempat duduk nya ada gambar beruang coklat dan bunga-bunga.

Papa ketawa sekaligus heran, ko tingkah anak bungsu nya ini ada-ada aja.

Papa ketawa sekaligus heran, ko tingkah anak bungsu nya ini ada-ada aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Papa dan 5 anak nyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang