Dina : yang,ke kantin yuk!
Gw : ga mau ah,males
Dina :dih,cepetan ayoo
Gw : hemm iya deh iyaaaSeperti yang gw ceritain di awal,Dina ini emang egois orangnya,kalo udah punya mau ya harus diturutin,kalo ngga bisa terjadi perang dunia ketiga.tapi gw akuin kalo Dina tuh orangnya setia banget,pernah suatu hari Dina tuh ditembak sama cowok lain,karena waktu gw pacaran sama Dina,gw tuh ngga public alias diem diem,ya mungkin karena gw orangnya ga suka yang heboh²,akhirnya gw bilang ke Dina kalo pacaran diem² aja.
Ehh..lanjut cerita yang Dina ditembak cowok lain tadi,Dina langsung tolak dengan halus,bilangnya kalo ngga mau pacaran dulu karena masih sekolah.padahal Dina tuh dah pacaran sama gw udah ada 6 bulanan,wkwkwk.
Lanjut di kantin.
Dina : mau pesen apaan yang?
Gw : bakso aja deh
Dina : samaan aja deh
Gw : terserahh
Dina : jadi cwo kok pasrah amat,huhh
Gw : biarin,pasrah² nyatanya elo juga mau
Dina : awas lo yee
Gw : iwis li yii
Dina : dah dah,gw mau pesen dulu
Gw : cepet² sana,huss huss
Dina : lo kira gw babu apa,huhhAkhirnya kita berdua pun makan bakso sampai kenyang.
Hari² di sekolah gw jalani seperti biasa,dan ngga terasa udah ujian kelulusan.
Gw yang orangnya pinter sih aslinya,cuman agak malas aja akhirnya dapat hasil nilai yang cukup memuaskan lah,beda lagi sama Dina,kalo tuh anak orangnya emang pinter bahkan pernah ngewakilin sekolahan di olimpiade matematika, akhirnya dapat nilai yang lebih baik dari gw.
Akhirnya hari kelulusan pun tiba.
Dina : yeay,akhirnya kita lulus yang
Gw sambil meluk Dina : iya yang,tapi hidup yang sesungguhnya adalah setelah lulus ini yang
Dina : kamu ngapain sih mikirin itu
Gw : ya gimana lagi,gw kan cwo jadi harus kerja dong
Dina : makanya jadi cwe aja,hihihi
Gw : hah?
Dina : ngga jadiAkhirnya kita merayakan hari kelulusan di sekolahan bersama teman teman,dan sejak hari itu lah kehidupan yang sesungguhnya akan dimulai.