Timeskip 1 tahun
Sekarang gw udah jadi seperti wanita pada umumnya,kulit halus,putih,bersih,rambut sepinggang,body montok,bahkan ukuran payudara gw lebih besar daripada punya Dina,tetapi gw masih memiliki kontol yang lumayan besar di bawah sana.terkadang waktu gw belanja di pasar,gw ngeliat ada cwe² dan tiba² kontol gw ngaceng,tapi gw tutupin pake tas belanjaan.
Hari ini pun gw lagi kepasar bersama tante gw,sekarang gw lagi pake rok plisket,sweater,dan hijab pashmina hitam,dan tiba² kontol gw ngaceng karena ada cwe² kuliah sedang belanja,gw pun tetap tenang dan menutupi kontol gw pake tas belanjaan, tanteku yang peka pun langsung mengajakku pergi ke tempat lain.akhirnya gw dan tanteku selesai belanja dan pulang.
Sampai di rumah
Tante : hiss kamu sih,masak kontol nya setiap liat cwe muda aja langsung ngaceng
Gw : ya gimana lagi sih tan,meskipun penampilanku udah kaya gini tapi aku masih suka cwe,liat nih masa payudaraku sama ukurannya sama punya Tante
Tante : masa sih(sambil meremas payudaraku)
Gw :ahh...tan...teh...jang...anhh..gitu..donghh...
Tante : ehh ngga bisa,kamu sih udah kaya cwe gini tapi masih punya kontol(mengangkat rokku sambil meremas payudaraku)
Gw : aduhh...tan..enak..
Tante : slurpp...slrp....srlppp....(Mengulum kontolku sambil memilih putingku)
Gw : ahhh...en..akhh...Gw pun ngga mau kalah,gw langsung suruh berdiri Tante gw,lalu gw dorong ke sofa,gw masukin kontol gw ke dalam vagina Tante gw.
Gw : kok..masih sempithh...banget tannhh...
Tante : kan..dulu..waktuhh...Tantehh...cerai masih lumayan mud...ahhh...
Gw : pantes...anhh...masih sempithh...Sensasi yang nikmat saat payudara gw sama payudara Tante gw bergesekan,Tante pun meremas payudara gw dan karena keenakan,gw genjot semakin kencang Tante gw dan akhirnya crot...crott...crot...
Next....