7

2.6K 26 0
                                    

Sejak saat itu Dina lebih banyak diam dan menyendiri,gw pun juga ngerasa terpukul karena melihat Dina begitu,gw pun mendekati Dina.

Gw : yang
Dina : hmm
Gw : jangan gitu dong
Dina : mas
Gw : kenapa?
Dina : mas masih sayang aku ngga?
Gw : ya pasti lahh,kamu kenapa tanya gitu?
Dina : kalo misalnya aku ngebolehin mas nikah lagi sama wanita lain yang bisa hamil,mas mau ngga?
Gw : ee..ya gimana ya,kalo kamu ngebolehin aku ya mau aja(gugup)
Dina : tuh kan(sambil menangis)aku takut kalo mas nanti selingkuh...hiks....hiks
Gw : ngga kok yang,mas janji
Dina : kalo gitu,mas mau ngga nunjukin dengan cara apa mas kalo janji,karena kalo cuman janji di mulut aja lama² bisa hilang
Gw : gimana caranya
Dina : mas harus jadi istri biar ngga selingkuh
Gw : hah,gimana maksudnya,kan aku cwo?
Dina : mulai sekarang biar aku yang kerja,mas dirumah aja jadi ibu rumah tangga
Gw : gimana caranya,emang ada?
Dina : ada,sekarang mas mandi dulu
Gw : mandi doang?
Dina : nanti juga tau sendiri(tertawa mencurigakan)

Gw pun mandi,dan kali ini gw disuruh menggunakan sabun dan shampoonya Dina, seperti saat aku di paksa pakai baju pengantin wanita dulu.

Ketika gw  keluar hanya dengan menggunakan handuk,gw pun kaget karena semua baju gw hilang dari lemari,bahkan baju yang tadi gw pake sebelum mandi juga sudah hilang dan di atas kasur sudah ada cd dan bra ungu berenda serta gamis coklat dah hijab model bergo.

Ketika gw masih bingung memahami keadaan tiba tiba Dina masuk kamar dan menyuruh ku untuk memakai pakaian di atas kasur yang udah disiapkannya.

Dina : cepetan pake mas
Gw : kamu gila apa,masak aku disuruh pake beginian(marah)
Dina : kan aku udah bilang kalo kamu harus jadi istri(tersenyum)
Gw : kamu ya(mendekat ke Dina dan mau menampar)
Dina : kenapa mas,tampar aja,tampar(teriak sambil menangis)
Gw : Ng..ngga ngga yang,maafin mas,mas bakal nurut kok
Dina : kalo gitu cepat pakai itu(menunjuk pakaian di atas kasur)
Gw : iya yang

Gw pun luluh karena Dina menangis, akhirnya gw terpaksa memakai cd dan bra berenda berwarna ungu tersebut dan juga gamis coklat dan hijab bergo.

Gw juga diajari Dina cara merias wajah, perilaku menjadi istri yang baik,dan gw pun juga di suruh bersih² rumah,memasak dan berbagai tugas ibu rumah tangga,gw juga diberi obat oleh Dina,diminum 2 kali sehari.

3 bulan berlalu

Gw udah terbiasa dengan pekerjaan rumah sebagai istri,Tante gw juga mengetahui ini tetapi Tante gw malah mendukung Dina dan juga ikut mengajari gw perilaku menjadi wanita seperti cara berjalan,tingkah laku,bahkan cara berbicara pun gw juga diajari  oleh tanteku.

Next....

Istriku Operasi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang