Setelah kejadian panas sama Tante tadi,gw pun mandi,dan memasak.tane pun juga udah selesai mandi dan mau berangkat ke acara arisan sama temen²nya Tante.
Setelah masak dan beres² rumah,gw pun ngeliat tv diruang tamu.saat ini gw cuman pake daster sama kerudung instan lengkap dengan cd dan bra.sekarang pun gw udah terbiasa buat pake cd sama bra,mungkin malah ngerasa kurang nyaman kalo ngga peke bra,karena nih toket gw sekarang udah sekitar D cup,jadi kalo ngga pake bra rasanya tuh kaya berat gitu,belum lagi setiap puting gw gesekan sama baju rasanya malah bikin horny.
Terkadang gw mikir,seperti masih kemarin gw nikah dan bahkan udah mau jadi bapak,tapi sekarang malah gw yang berada dirumah jdi istri,sangat berbanding terbalik dengan gw sekitar 1,5 tahun yang lalu.
Saat gw lagi keasyikan nonton tv gw pun ketiduran di sofa.
Jam 14.00
Gw pun terbangun dan ngeliat jam,gw pun langsung ke toilet dan mengambil air wudhu lalu sholat.entah gimana hukumnya gw secara lahir sebagai cwo,tapi sekarang gw sholat menggunakan mukena.tapi yang gw pikirin karena sekarang gw udah jadi wanita meskipun masih punya kontol di bawah sana,gw tetep ngejalanin kewajiban gw sebagai seorang muslim dengan cara begini.
Setelah sholat gw pun menghangatkan masakan karena sebentar lagi Dina pulang kerja.ohh iyaa....sekarang Dina juga udah aktif bekerja sebagai guru di sekolah dasar,karena dulu Dina masih sempet kuliah dan berkat Dina kuliah,Dina dulu jadi bisa mendaftar sebagai sekretaris di sebuah perusahaan di jakarta.meskipun sekarang gaji Dina ngga seperti waktu jadi sekretaris dulu tetapi sudah cukup untuk kehidupan kita sehari hari.
Tok tok tok
Dina : assalamu'alaikum
Gw : wa'alaikumsalam
Dina : wahh..baru beres² rumah ya bund
Gw : iyaa,kan mau nyambut kamu pulang kerja(mengambil tas Dina)
Dina : lapar yangg(sambil memeluk gw dan meremas payudara gw)
Gw : eittss...kok ngga sopan tangannya
Dina : abisnya kamu sexy banget sih yang,masak toket aku kalah sama punya kamu
Gw : ya gimana lagi,kan kamu yang buat aku jadi kaya gini
Dina : hehehe,aku mau sholat dulu yang
Gw : aku tunggu di ruang makan.Setelah sholat
Dina : masak apaan bund
Gw : ini nih masak sop ayam kesukaan kamu
Dina : wihh..udah makin pantes aja jadi ibu rumah tangga(terkikik)
Gw : hmm,cepetan makan gih.
Dina : iya iya istriku yang paling cantik.Semenjak waktu Dina menyuruh gw untuk jadi istri,Dina lebih sering panggil gw bunda kalo ngga gitu yang.gw udah ngga pernah dipanggil mas lagi(ya kali udah cantik dan sexy gini di panggil mas).peran kami pun udah bertukar,sekarang Dina yang aktif mencari nafkah dan gw yang dirumah.
Next....