Akhirnya gw pun dipaksa Dina untuk mandi dulu dengan sabun dan shampoonya,baunya sangat harum dan rasanya sejuk,setelah itu gw langsung disuruh keluar,dan gw cuman pake handuk doang.
Dina : cepetan yangg
Gw : iyaa sabar dikit ngapa
Dina : cepetan pake itu yang udah aku siapin di atas kasurGw langsung kaget,di atas kasur itu ada cd wanita sama bra warna hitam lengkap dengan setelan pengantin wanita khas jawa beserta hijabnya
Gw : masak aku harus pake beginian yang?
Dina : iya lahh
Gw : aku ngga mau,masak aku kamu suruh pake cd sama bra nya juga
Dina : iya lah,emang kenapa hah
Gw : aku tuh cwo yang,mana ada cwo pake cd sama bra
Dina : kalo ngga mau yaudah,nanti ngga aku kasih jatah(sambil ngambek)
Gw : yaudah yang,maap
Dina : nahh gitu dong(excited)
Gw : hhmmmAkhirnya gw cuman bisa pasrah,gw di suruh pake cd sama bra nya sambil dibantu Dina,Dina juga nyumpelin bra ku pake spon (entah dapat darimana) setelah itu gw di pakein jarik yang dililitkan biar jadi kayak rok gitu yang rasanya sampe kaki gw saling berdempetan dan ngebuat lekuk tubuh gw jadi keliatan,setelah itu gw disuruh pake kebaya lalu wajah gw dirias dan rambut gw di kuncir dulu dan baru gw dipakein hijab hitam biar senada sama kebayanya.
Dina : yeay jadii,coba ngaca yang
Gw : anjirr kok aku jadi cantik gini sih(ngga percaya)
Dina : siapa dulu dong,salok Dina gitu lohh
Gw : iya deh(masih ngga percaya)Gw pun yang ngeliat pantulan gw dicermin masih ngga percaya,dan tiba² penis gw ngaceng karena terkena cd Dina yang lembut
Dina : loh kok itu dedenya bangun(senyum nakal)
Gw : ngga tau yang,masak aku ngeliat bayangan aku di kaca penis ku ngaceng(malu)
Dina : wahh jadi mas suka ya di rias kaya gini(mendekat sambil ngelus penisku yang masih di dalam rok)
Gw : ehh..ngga kok(sambil menikmati)
Dina : karena udah nurut mas dapat hadiah(langsung mencium bibirku yang merah karena pakai lipstik)
Gw : mpsh..ahh...sshh...(bersilat lidah dengan Dina)
Dina : mas tiduran aja yah(sambil ngedorong aku ke kasur)Dina sekarang udah pake daster karena baju pengantinya udah dipakein ke gw langsung ngelepaa ikatan jarik gw dan terlihatlah penis gw yang udah ngaceng di dalam cd Dina,Dina langsung ngelepas cd yang gw pake dan keluarlah penis gw yang lumayan besar,Dina langsung ngemasukin penis gw dalam mulutnya.
Dina :slrp....slurpp....slrpp....gwiwana mas enwak(gimana mas,enak?)
Gw : enak banget yanghh....ahh...ahh..Setelah sekitar 5 menit Dina mengulum penisku,akhirnya aku pun memasukkan penis gw ke dalam vagina Dina.
Gw : aku masukin yang
Dina : jangan keras² mas
Gw : jleb..cpok....cpok....cpok....(aku menggenjot Dina sambil meremas payudara C cup milik Dina)
Dina : te...rus...mashh....ahhh....ahhh...
Gw : iy..yaa...dinhh..ahhhDarah perawan pun keluar dari vagina Dina,tetapi aku masih menyalurkan nafsu gw pada Dina,sebenarnya sekarang gw masih pake kebaya sama hijab karena tadi Dina cuman ngelepasin roknya doang, mungkin kalo dilihat sekilas ini kaya lesbian,tapi yang satu punya penis.
Setelah sekitar 15 menit gw menggenjot Dina,gw pun mau klimaks
Gw : ahh..yangg...aku..ma..u..keluarhh...
Dina : gapa..pa...mashh... keluarinhh...dalamhh..ajah....Crot....crot....crot...crot....
Kita pun langsung lemas dan tidur tanpa ganti baju terlebih dulu.
Next...