"di mana aku" gumam seorang pemuda.
Pemuda itu melihat sekeliling dan hanya melihat hamparan rumput luas.
"Sial... Apakah aku dipindahkan ke dunia lain seperti di novel-novel klise"
Pemuda itu kemudian bangkit dari duduknya,
Pemuda itu memiliki rambut platinum, pupil mata berwarna biru, dia memakai jaket merah sepanjang lutut kaki dengan kaos hitam di dalam nya, serta sepatu bot bermanset.
[Ding, sistem di aktifkan]
"Ciuuu, sistem hahh"
Pemuda itu bersiul melihat layar biru di depannya.
"Baiklah apa saja fungsi mu sistem" tanya pemuda itu
[Ding, fungsi saya antara lain:
Inventory, mini Map, Status, shop, Gacha,]"Begitu tampilkan status ku"
Setelah pemudah itu mengatakan itu, layar biru muncul di depan nya dan menampilkan Status tubuh dan kekuatan nya.
[Nama: Shirosaki Kira]
[Ras: Manusia]
[Umur: 22 Tahun]
[Level: 1]
[HP:2.000]
[MP:200]
[fatigue:00]
[job: ...]
[title: ...]
[Pesona: 300]
[AGI :20] [STR: 20] INT: 20]
[DFN: 20] [Vit : 20]
[Luck: 999.999.999.999.999.999.999.]
[sp :0]
[skill: gamer Body, menembak (dewa), mengemudi (Dewa), Martial art (Dewa), ilmu pedang (Dewa)]"Sial..., aku lemah sekali" Geram pemuda itu yang bernama Kira
Kira tidak terlalu memperhatikan luck miliknya yang angka yang sangat tidak masuk akal serta skill-skillnya
Kira dulunya adalah seorang Tentara elit yang selalu ikut dalam perang di dunia nya yang dulu, dia juga menjadi tentara paling muda yang ikut perang.
Kira ikut perang di saat umur nya berumur 14 tahun, harusnya di umur nya yang segitu anak-anak masih bermain-main dengan mainan ataupun anak kecil seusianya.
Tapi kira tidak, saat kecil ayahnya menjualnya ke militer negara karna tidak memiliki uang, ibunya meninggal ketika kira lahir.
Di kamp militer kira hanya menghabiskan waktunya untuk berlatih agar menjadi lebih kuat dan hanya beristirahat secukupnya.
Bahkan orang-orang dewasa melihat kira dengan kagum karna di saat umur nya berumur 10 tahun sudah bisa mengalahkan jendral yang memimpin di pasukannya.
[Ding, mohon tenang host Status host sebenarnya 2 kali lebih kuat dibandingkan orang rata-rata dewasa]
Mendengar itu kira sedikit merasa lega meskipun di dalam hatinya masih kesal, karna kekuatan nya hanya dua kali lebih kuat dibandingkan rata-rata orang dewasa.
Padahal di dunia dunia nya yang dulu ia bisa mengalahkan 20 tentara militer berpengalaman sekaligus.
"Yah sudahlah, sebaiknya aku harus mencari tau aku ada dimana sekarang"
Mengatakan itu kira hendak pergi tapi layar biru di depan tiba-tiba muncul yang menarik perhatian nya
[Ding, host memiliki paket permulaan yang belum di buka, ingin membuka nya {Yes/No}]
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem in genshin impact
FanfictionSeorang mantan tentara terhebat yang di dipindahkan ke dalam game genshin impact dengan sistem.