Kira dan Lisa telah menyelesaikan kuil empat angin, dan kembali ke monstadt dengan Lisa memeluk lengan kira
Saat di dalam kuil kira mencoba menggunakan kekuatan dari mata Rikugan dan dia hanya bisa membuat Teknik kutukan penghisap;Biru dan infinity, dia sama sekali tidak bisa membuat Teknik kutukan pembalik;merah.
Infinity milik kira hanya akan memblokir sesuatu yang memiliki niat jahat terhadap kira.
Berbeda dengan teknik kutukan penghisap; Biru yang didasari oleh energi negatif, teknik kutukan pembalikan; Merah disertai dengan energi positif.
Dalam matematika negatif dikalikan negatif maka hasilnya akan positif, kira bereksperimen dengan memusatkan energi negatif di tangan kanan dan melakukan hal yang sama di tangan kiri lalu menyatukan dia tangannya tapi alih-alih membuat energi positif itu malah membuat energi negatif menjadi lebih kuat.
Kira melakukan nya berkali-kali tapi tetap gagal, kira terus memikirkan ini sepanjang perjalanan bahkan melupakan bahwa dia memiliki cavallere dari hasil gacha terakhir kali.
Cavallere merupakan sebuah sepeda motor yang dilapisi oleh armor yang rodanya dapat berubah menjadi gergaji mesin.
Kira juga mencoba kekuatan template karakter Date Masamune dan dia bisa mengendalikan petir berwarna biru juga sekarang.
Bahkan kira tidak menyadari bahwa ia sudah sampai di gerbang masuk monstadt.
Melihat kira yang melamun, Lisa tersenyum dan menjilat telinga kira.
"Ahhh"
Karna terkejut kira menatap kesal ke Lisa.
"Ada apa?"
"Fufufu~, habisnya kau terlihat melamun dari tadi ada apa?"
"Hanya memikirkan sesuatu"
Saat Lisa ingin berbicara lagi tiba-tiba Ambe datang dan menarik kira.
"Lisa aku yakin aku sudah memberitahu mu jauhi kira benar"
Amber menatap tajam Lisa yang hanya menutupi mulutnya dengan satu tangan.
"Ara Ara, Ambe sayang sekali tapi kira sangat menggoda jadi aku tidak tahan"
Kira dapat melihat percikan dari tatapan mereka berdua.
"Amber bukanya kau terlalu overprotective terhadap kira, bagaimana kalau membaginya sedikit"
Lisa menarik kira tapi Amber juga menarik kira, Sampai akhirnya perdebatan terjadi.
Kemudian setelah perdebatan yang panjang, Lisa dan Amber sama-sama menatap ke arah kira.
"Kau harus berkencan dengan kami berdua dan lihat siapa yang lebih baik!!"
Mereka berdua berteriak secara bersamaan.
Setelah itu Amber, kira dan Lisa menuju ke markas knight of Favonius, lalu masuk ke dalam kantor Jean.
Di dalam kantor terdapat Jean, Kaeya dan Lumine, Jean memperhatikan mereka masuk dan menyapa mereka.
"Selamat datang kembali, senang melihat kalian kembali dengan aman, aliran unsur akhirnya kembali dengan normal, dan dampak dari serangan Stormterror terakhir kali untuk saat ini terselesaikan"
Kemudian setelah sedikit penjelasan, Lumine mengeluarkan sebuah kristal merah.
"Oh benda itu terlihat mahal ada yang bisa menilai harganya bagaimana denganmu tuan bajak laut"
Kira berkata dengan bercanda saat menoleh ke arah kaeya
"Emm, menurut ku tawaran akan dimulai dari harga 20 juga Mora"
Memegang dagunya kaeya berkata demikian yang membuat kira tertawa kecil.
"Haha, tidak buruk jika boleh jujur"
Para wanita di ruangan itu menghela nafas dan menggelengkan kepalanya melihat ketidakpedulian dua laki-laki di depan mereka.
Jean memutar matanya, dia menoleh Lisa dan bertanya " bisa kau memeriksa ini Lisa"
"Biarkan aku melihat nya" Lisa melihat kristal itu menggunakan kaca pembesar "aku melihat banyak kotoran di dalam kristal tapi setelah diperiksa lebih lanjut ..... Tidak, sayangnya tidak ada yang bisa kutemukan, beri aku waktu, aku akan melihat melalui bagian terlarang perpustakaan"
Jean mengangguk mendengar penjelasan Lisa "baiklah aku mengandalkan mu, kali begitu aku serahkan penelitian kepada mu Lisa"
Lisa kemudian berniat mengambil kristal merah itu, tapi tiba-tiba tangan Lisa seperti tersengat sesuatu yang membuat nya menarik tangan nya.
"Ahhh ... Sakit nya, benda yang mencemari benda ini sakit saat di dekati..."
Memegang lengan nya yang yang terkena Lisa mengeram
"Ahhh begitu benar ini bereaksi kepada vision... Ketidakmurnian dan energi unsur yang kita wujudkan saling tolak menolak"
Mendengar itu Jean menoleh Lumine lalu berkata
"Tapi anehnya, itu tidak berpengaruh kepada Lumine padahal dia juga bisa menggunakan Element"
"..."
Terkejut dengan perkataan Jean, Lumine tidak tau bagaimana caranya merespon, pada akhirnya yang dia lakukan hanya berdiri diam, semua latar belakangnya harus dirahasiakan.
Sejauh ini hanya Paimon yang mengetahui tentang latar belakangnya dan mungkin...
Lumine melirik kira yang hanya berdiri diam.
Lumine selalu melihat tatapan kira kepada nya seperti tatapan diaman kau bertemu dengan teman sekampung halaman mu, tatapan nostalgia.
Lisa mengelus tangan dan berkata"pokoknya biarkan kristal ini bersama dengan manis, akan merepotkan jika bersama kita baik secara harfiah dan metafora"
Ekspresi Lumine dari gugup menjadi penuh tekad, merasa beruntung dengan perubahan topik itu
"Aku akan menyimpan nya tunggu... Manis" dia sepertinya salah mendengar apa yang dikatakan kepada nya.
"Menarik" Jean kemudian menoleh kira individu yang unik lainnya.
Vision milik kira berbeda dari yang lainnya, awalnya Jean mengira bahwa vision milik kira adalah Pyro tapi setelah mendengar cerita Amber dia baru mengetahui bahwa vision milik kira itu elektro.
Jean juga sedikit terkejut mendengar itu karna vision Electro berwarna ungu sedangkan milik kira berwarna merah, bukan hanya itu kira juga lah yang dapat 'melawan' Stormterror secara langsung.
Dia memiliki sesuatu yang istimewa tapi dia tidak tau apa.
Namun–
'tidak sekarang bukan waktunya' batin Jean menepis pemikiran itu dan menoleh Lumine.
"Apakah tau tentang sesuatu yang membuat mu istimewa" tanya Jean.
Yang bisa dilakukan Lumine hanya menggelengkan kepalanya, Ida tidak memiliki bakat berbohong tapi dia bisa menjaga wajah poker nya.
"Hahh, aku juga tidak tau bagaimana..." Jean menghela nafas
"Baiklah kalau begitu Wanderer Shirosaki Kira dan travelers Lumine knight of Favonius memiliki permintaan lain kepada kalian... ,Atas jasa kalian terima lah gelar honorary knight, dan terimakasih ku sang
acting grand master" Jean mengumumkan dengan tangan di dadanya.[Ding, mendapatkan title; honorary knight]
Kira melihat notifikasi sistem nya dan memutuskan untuk memeriksa nya nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem in genshin impact
FanfictionSeorang mantan tentara terhebat yang di dipindahkan ke dalam game genshin impact dengan sistem.