Tidak butuh waktu lama agar mereka bisa sampai ke kota monstadt.
Tapi saat kira mencapai gerbang ia berhenti melangkah.
Eula memperhatikan ini dan mendekati kira.
"Ada apa" tanya nya
"Tidak ada apa-apa" Jawab Kira sambil menggelengkan kepalanya.
(POV KIRA)
Tapi apa aku benar-benar harus melakukan Quest ini.
Aku menatap layar biru di depan ku dengan kesal.
[Misi: Harem
Tujuan: Buat 10 wanita menjadi anggota Harem mu (0/10)
Hadiah: 100.000 PS, Template karakter Dante Sparda, Pedang Rebelion.
Hukuman: tidak memiliki hukuman karna tidak ada kemungkinan gagal kecuali host bukan pria?]Apa maksudnya aku bukan pria hahh!!
Aihh, ini parah banget aku benar-benar harus melakukan misi ini.
Yah kenapa tidak, lebih baik kerjakan toh banyak gadis cantik disini.
Pokoknya sekarang lebih baik, aku mencari penginapan untuk aku tinggali sekarang.
Tadi aku sempat ditawari oleh Amber karna dia mengira bahwa diriku ini tidak memiliki uang, yahh dengan uang yang ku terima dari sistem setidaknya bisa bertahan setidaknya 10 hari.
Yah sekarang aku, aku sedang berdiri di depan penginapan yang bernama Resin moon inn, aku belum pernah melihat ini di dalam game.
Yah aku harusnya tidak membandingkan monstadt yang ada di game dengan yang berada disini.
Saat aku masuk, aku melihat di di depan sebuah meja dengan seorang wanita yang belakang meja.
Di kiri ada sebuah tangga yang menuju ke lantai atas
Aku menghampiri wanita itu, wanita memiliki rambut coklat sepanjang bahu, kulit putih, pakaian nya terdiri dari Pakaian pelayan berwarna hijau dan pita hijau di kepalanya, wanita itu tersenyum dan berkata dengan sopan.
"Selamat datang di Resin moon inn, apa anda ingin menginap atau makan disini"
"Aku ingin menginap disini, berapa biaya nya sehari"
"Termasuk kamar dan biaya makan pagi dan malam, harganya 2.000 Mora oh dan tolong bayar di muka ya"
2.000 Mora, aku tidak tau apakah itu murah atau mahal, tapi kurasa itu rata-rata.
Aku memasukkan tangan ku ke dalam kantong celana ku dan mengambil Mora dari inventory ku, yah aku tidak tau apakah konsep sihir Ruang ada di dunia ini.
Tapi aku tidak ingin menarik perhatian yang tidak perlu saat ini, jadi aku hanya mengambil kantong yang berisikan 60.000 Mora.
"Untuk saat ini, aku akan tinggal selama sebulan"
Aku meletakkan kantong itu ke meja di depan wanita itu.
Wanita itu melihat kantong itu, membukanya lalu menganggukkan kepalanya.
Wanita itu kemudian mengambil sesuatu dari bawah meja yang terlihat seperti registrasi hotel, membukanya dan menyerahkan pena bulu yang di olesi tinta kepada kira.
"Yah ini cukup, tolong tandatangani ini sebentar"
Aku mengambil pena bulu itu, dan menandatangani nya.
Wanita itu kemudian mengambil sesuatu di bawah meja itu lagi, ternyata itu sebuah kunci dan menyerahkan nya kepada ku
"Ini kunci kamar mu, kamar mu berada di lantai dua, bernomor 7 tuan pelanggan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem in genshin impact
FanfictionSeorang mantan tentara terhebat yang di dipindahkan ke dalam game genshin impact dengan sistem.