10

984 34 0
                                    

PEKERJAAN bersih-bersih yang tadinya kupikir akan memakan waktu seharian ternyata selesai lebih cepat dari perkiraan. Setelah asisten rumah tangga pergi, aku kembali memeriksa tempat sampah di ruang kerja.

Tempat sampah itu sudah kosong dan bersih. Tetap saja, ini hal yang aneh. Mengapa cincin itu ada di dalam buku hariannya? Jika Jang Yoonsung yang menaruhnya di sana, kenapa Jang Hyunsung mengembalikan barang yang bahkan tidak diingat oleh adiknya? Padahal dia adalah orang yang paling menginginkan hubungan antara aku dan Jang Yoonsung berakhir.

Tidak ada teori yang masuk akal yang dapat menjelaskan ini. Satu-satunya hal yang membuatku sedikit tenang adalah cincin itu sudah lama berada di dalam buku hariannya. Apapun yang terjadi, sekarang tidak ada yang peduli. Mungkin itu sebabnya Jang Yoonsung membuang cincin itu.

Karena tidak ada yang bisa kutanyakan, aku memutuskan untuk berhenti memikirkannya dan kembali ke ruang tamu. Ponsel yang kutaruh di atas sofa tiba-tiba menyala dan kemudian mati lagi. Kupikir mungkin Jang Yoonsung mengirim pesan, tapi ternyata hanya ada beberapa panggilan tak terjawab. Itu adalah panggilan dari nomor tak dikenal yang tidak tersimpan di ponselku. Jika hanya satu atau dua kali, aku akan menganggapnya sebagai iklan atau salah sambung, tapi jumlah dan interval panggilan membuatnya jelas bahwa ini adalah sesuatu yang penting dan mendesak. Biasanya, panggilan mendesak seperti ini membawa kabar buruk.

Perasaan cemas mulai menyelimutiku, membuat jariku ragu untuk menekan tombol panggil. Ketika aku ragu-ragu, ponsel bergetar sebentar lalu menampilkan pesan panjang.

[Ini Jinyoung, teman Gunwoo. Karena Hyung tidak menjawab telepon, aku mengirim pesan ini. Gunwoo sedikit terluka dan sekarang ada di UGD. Di rumah sakit universitas kami.]

Mengetahui Gunwoo terluka dan ada di UGD membuatku segera menekan tombol panggil dengan panik.

- Hyung!

Untungnya, setelah beberapa dering, suara yang kukenal terdengar. Kim Jinyoung adalah salah satu dari sedikit teman seangkatan Gunwoo yang kukenal. Aku pernah melihatnya beberapa kali. Karena rumahnya jauh, dia sering minum bersama Gunwoo dan tidur di rumah kami.

"Hai, Jinyoung, sudah lama tidak bertemu. Bagaimana Gunwoo bisa terluka?"

Saat kami berbasa-basi, kegelisahanku semakin memuncak. Jinyoung tampak ragu untuk menjawab.

- Itu...

"Apa yang terjadi? Apakah dia terluka parah?"

"Seorang junior yang bersamanya menghubungiku, tapi dia juga tampak bingung dan hanya mengatakan Gunwoo tertabrak sesuatu.... Aku juga sedang dalam perjalanan, jadi aku akan tahu lebih banyak setelah sampai di sana."

Mendengar betapa panik juniornya itu, sepertinya ini bukan hal sepele. Rasanya seperti hatiku tiba-tiba jatuh. Berbagai bayangan buruk melintas di pikiranku.

"Rumah sakit universitas, kan?"

- Ya, hyung. Jangan terlalu khawatir dulu.

"Aku akan segera pergi sekarang ...."

- Ya, aku juga akan menghubungimu saat sampai di sana, jadi hati-hati di jalan."

"Baik, terima kasih."

Setelah menahan suara yang bergetar dan menutup telepon, pikiranku menjadi kosong. Apa yang harus kulakukan? Rumah sakit. Aku harus pergi ke rumah sakit. Bagaimana cara pergi ke rumah sakit? Mobil ... ya, aku butuh mobil untuk pergi ke rumah sakit. Aku menggenggam beberapa kunci mobil dengan acak dan menyelipkan kaki ke dalam sepatu tanpa mempedulikan cara memakainya.

Bip bip bip ... Suara keypad yang ditekan terdengar berulang kali dan pintu tiba-tiba terbuka. Sepertinya Jang Yoonsung baru pulang dari kantor. Terkejut melihat seseorang di pintu masuk, dia sejenak membuka matanya lebar-lebar, lalu melihatku dari atas ke bawah sebelum berbicara.

Yoonsung × Hakyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang