07; Sleep Together 🔞

43 1 0
                                    


- - -

"Ahh... Ahhh..."

Suara desahan memenuhi kamar Apartment serba putih.

"Shit!! Nick!!" Ucap seorang wanita dengan keringat yang membasahi badannya.

Sudah pukul 5 pagi, tetapi pria bernama Nick ini belum puas dengan permainannya sendiri.

"Aku tidak kuathh Nickhhh" ucap wanita itu kelelahan.

Mendengar ucapan tersebut membuat Nick tampak tidak senang. "Lebih baik tutup mulutmu jika ingin mengeluh" jawab Nick yang malah semakin kuat mengeluar masukan penisnya kasar. "Mendesahlah lebih kuat Jessie, aku suka mendengar desahan dan komentar nakalmu" bisik Nick.

"Persetan kau Nick" umpat Wanita bernama Jessie itu, lalu kembali berteriak dan mendesah akibat Nick yang semakin bermain cepat dan kasar.

"Ahhh ahhh Nick"

"Fuckhhh"

"I'm done...hhhh Nick!!"

"Ahhhhhh..."

Desahan panjang menandakan permainan mereka selesai. Tanpa memperdulikan Jessie yang masih lemas, Nick langsung mengeluarkan Penisnya, berjalan ke arah kamar mandi untuk membersihkan diri, melepaskan kondom yang ia gunakan dan membuangnya begitu saja ke dalam bak sampah.

Sementara wanita bernama Jessie itu? Ia menarik selimut dan menutupi dirinya.

Jessie Christiana, seorang Mahasiswi jurusan Seni yang menjadi pemuas nafsu Nick selama 1 tahun ini.

Ia tidak keberatan akan hal itu, karena yang ia cintai hanyalah uang dan uang.

Ia pertama kali bertemu dengan Nick saat Nick menghadiri sebuah acara amal.

Di saat itu, Jessie mendapatkan doorprize makan malam gratis bersama Nicholas bersama 4 orang lainnya.

Semuanga berawal dari Jessie yang sudah memiliki niat untuk menggoda Nick, hingga hubungan intim terjadi tepat saat makan malam selesai, Nick membawa Jessie ke dalam mobil pribadinya, melakukan seks dan meminta Jessie untuk memenuhi nafsunya. Tentu saja ini disetujui oleh kedua pihak dan ditanda tangani pada sebuah kontrak.

.
.

Jessie yang sudah selesai membersihkan diri, menghampiri Nick yang sedang menikmati roti panggang dan kopi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jessie yang sudah selesai membersihkan diri, menghampiri Nick yang sedang menikmati roti panggang dan kopi.

"Jadi, kau akan seharian di dalam Apartment di hari liburmu?" Tanya Jessie.

"Kau tahu itu" jawab Nick. "Itu mengapa aku memintamu untuk menginap di apartmentku" lanjut Nick.

Jessie mengangguk paham karena sudah terbiasa akan hal ini. Nick akan memintanya menginap di hari libur untuk menemani Nick atau bercinta dengannya saat Nick mau.

Entah bagaimana menjelaskannya, terkadang Jessie kewalahan menghadapi nafsu Nick, pria kaya di hadapannya ini benar-benar seorang hypersex.

"Bagaimana dengan kuliahmu?" Tanya Nick. "Adikmu?" Tanyanya lagi.

DATING APPSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang