Nathan membawa kopernya masuk ke dalam kamar hotel. Kali ini dia akan sekamar dengan Justin, sudah biasa tapi Nathan belum biasa dengan kelakuan random Justin.
"Hei Bro! Lama banget loe masuknya." Sapa Justin setelah Nathan berhasil menutup pintu kamar.
"Hmm, tadi ketemu suporter dulu di bawah."
"Gile juga loe, ngak di Indo, ngak di Paris. Banyak banget fans loe."
"Ngak kalah banyak sama loe kok. Tuh pokemon loe udah sebanyak itu dari fans kan." Nathan melirik pokemon-pokemon milik Justin yang saat ini sudah memenuhi 1/4 kamar mereka.
"Enak aja loe, ini sebagian gue beli sendiri yah. Daripada loe yang punya ruangan khusus di apart buat nyimpen hadiah-hadiah dari fans, gue ngak ada apa-apanya."
"Setidaknya loe punya cewek Tin, dan Nathan ngak punya ahaha." Ejek Ivar yang baru saja keluar dari toilet kamar hotel itu.
"He! Kok loe disini juga, balik kamar loe. Si Rafael udah nungguin daritadi tuh." Protes Nathan.
"Barusan dia ngabarin lagi keluar bareng Noa." Jawab Ivar lalu berbaring di ranjang milik Nathan.
"Minggir minggir, gue mau tiduran nih, ntar malam latihan lagi kan?" Ucap Nathan berusaha mendorong tubuh Ivar.
"Ngak. Latihannya mulai besok, enak aja loe badan belum ready udah disuruh latihan, jantung ngak aman nanti." Balas Ivar sambil bergeser agar ada tempat untuk Nathan.
"Tahu nih si Nathan, mentang mentang ngak ngurusin yang lain jadi maunya langsung latihan." Timpal Justin.
"Emangnya loe pada ngurusin apaan selama disini selain ngurusin pertandingan?"
"Pacar gue sama Justin tiba ntar sore, ngak mungkin kita biarin mereka kosong doang kan datengnya?"
"Ngapain bawa pacar sih kalian? Fokus dong."
"Itu sebagai penyemangat Nath." Jawab Justin.
"Tapi kan calon pacar loe juga disini kan Nath?" Tanya Ivar membuat Justin menatap Nathan tajam.
"Loe udah punya calon pacar?" Selidik Justin.
"Ituloh Tin, yang diceritain sama Dimas. Yang buat Nathan ngak nemuin kita di club, kemarin juga sempet kelihatan di parkiran Autum kan pas Nathan nurunin dia."
"Asal ngomong loe, itu temen kampus gue. Tapi sekarang lagi musuhan."
"Tapi cantik kok Nath, kalau mau ngejar kita bantuin deh."
"Loe tahu darimana mukanya Var? Pas di cafe kan dia pake helm full face dan masker."
"Nih." Ucap Ivar memperlihatkan akun milik Audy pada Nathan. Justin yang juga penasaran akhirnya ikut melihat layar ponsel Ivar.
"Ini? Tadi gue ketemu sama dia di lantai 3." Ucap Justin setelah melihat akun tersebut.
"Wait wait, loe tahu akun IGnya dari mana Var? Gue kira tuh anak ngak main sosmed malah, ketutup banget." Tanya Nathan mulai penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sssttt
RomanceAudy Loreen Marquez, seorang gadis 20 tahun yang memilih hidup sendiri di Indonesia meninggalkan keluarganya di New York. Memilih melanjutkan pendidikannya di Bancroft University, sebuah universitas terbaik Indonesia yang terletak di pinggiran kota...