5

515 36 3
                                    

Audy segera membuka kotak obat di dapurnya untuk mencari obat alerginya sebelum rasa gatal dan kemerahan di kulitnya ini semakin parah.

Ya, Audy alergi terhadap udang tetapi tadi terpaksa memakannya karena Nathan.

Bodoh memang, tapi bukannya cinta memang kadang membuat kita bodoh?

"Obatnya habis!" Pekik Audy setelah mencari obat itu tidak ternyata sudah habis.

Alexa segera berlari ke arah kamarnya untuk mengambil kunci mobil miliknya. Tak lupa dia mengganti pakaiannya menjadi celana training yang dipadukan dengan hoodie putihnya. Dan segera pergi ke parkiran mobil miliknya.

♧♧♧

Setelah 30 menit, akhirnya Audy tiba di salah satu praktek dokter kepercayaannya.

Alexa segera menggunakan masker sebelum memasuki pintu itu untuk menutupi mukanya yang saat ini sudah sangat terbakar.

Setelah mengetuk pintu itu, Audy segera masuk karena sebelum tiba dia sudah membuat janji dengan dr. Mima.

"Malam dokter!" Sapa Audy setelah berhasil membuka pintu itu.

"Silahkan masuk Dy!" Pinta Mima.

Audy segera masuk dan duduk di kursi pasien yang berhadapan dengan Mima.

"Kok alergi kamu bisa kambuh? Kamu makan pantangan kamu atau ikut camp ke daerah pegunungan?" Tanya Mima yang sudah hafal dengan alergi makanan dan alergi dingin milik Audy.

"Aku makan udang dok, hehehe." Jawab Audy.

"Hmm, bener bener ya kamu. Kemarin kamu makan kerang karena ngak enak sama teman kamu yang effort masakin kamu, sekarang karena alasan apa?"

"Karena crush saya ngajakin makan udang, dok. Hehehe." Jawab Audy malu.

"Crush kamu ngak tahu kamu alergi udang atau kamu ngak bilang sama dia?"

Audy menggeleng.

"Crush aku bahkan baru bicara sama aku 2 hari dok. Mana mungkin aku bilang ke dia aku alergi sama banyak hal."

"Jadi baru tahap pdkt yah?" Goda Mima.

"Doain biar lanjut jadi tahap pdkt yah Dok. Udah hampir 4 tahun tapi dia ngak ada progres nih."

"Hahaha, amin amin. Yaudah dokter resepin obat kayak biasa yah, kalau 3 hari ngak ada perubahan kamu kesini lagi. 3 hari ini kamu jangan keluar rumah dulu yah, biar kita bisa lihat efek dari obatnya." Ucap Mima lalu segera menuliskan resepnya di selembar kertas setelah Audy mengangguk.

______________________

Setelah keluar dari ruangan itu, Audy segera menebus resep obat yang diberikan oleh Mima tadi.

Setelah mendapatkan obatnya, Audy segera kembali ke apartemennya agar dia bisa segera meminum obat itu karena efek dari alerginya sudah sangat membuat tubuhnya merah dan bengkak di beberapa bagian.

______________________

Setelah kelas berakhir Kina segera berjalan ke arah kantin sekolah, dia harus menemui seseoranh sekarang.

Kina segera duduk di kursi kosong yang berada tepat di depan Nathan.

"Tadi malam loe nganterin Audy kan, Nath?" Tanya Kina to the point.

"Iya, gue anterin sampai depan apartemennya." Jawab Nathan yang baru saja meneguk es jeruknya.

"Dia ngak kenapa-kenapa pas terakhir sama loe?"

"Dia baik-baik aja. Emangnya kenapa?"

"Dia ngak masuk kelas pagi ini, dan gue ngak bisa hubungin nomornya."

SsstttTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang