6. Pernikahan

70 5 0
                                    

3 minggu sudah berlalu, setelah pemulihan Denzel paska kuretase selesai. Hari ini dirinya harus menikah dengan Mafka, suami dari Sheren. Pernikahan yang dilakukan secara sederhana namun sah dimata Tuhan dan Hukum.

"Saya Mafka Orion Sangga Sadendra mengambil engkau Denzel Kavish menjadi istri saya, untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang sampai selama-lamanya. Pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus." Mafka menggenggam tangan Denzel erat dengan lantang dia mengucapkan janji suci pernikahan mereka.

"Saya Denzel Kavish mengambil engkau Mafka Orion Sangga Sadendra menjadi suami saya, untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang sampai selama-lamanya. Pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus." Janji keduanya telah terucap.

Mereka sudah resmi menjadi sepasang suami isteri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka sudah resmi menjadi sepasang suami isteri. Pernikahan ini dilakukan untuk melakukan Traditional Surrogacy.

Traditional surrogacy dilakukan melalui proses inseminasi buatan. Artinya, dokter akan mengambil sperma pria untuk kemudian ditempatkan ke dalam rahim surrogate mother. Tidak ada hubungan seksual antara keduanya.

Penempatan sperma akan dilakukan menggunakan kateter kecil. Hal ini dilakukan ketika ibu pengganti mengalami ovulasi alias pelepasan sel telur sehingga meningkatkan peluang kehamilan.

Karena sel telur yang digunakan berasal dari surrogate mother, maka anak yang dikandung dan dilahirkan terhubung secara genetik dengan ibu pengganti.

DWARA - BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang