Bab 1:perjalanan

10 2 0
                                    

"karena.."

-
-
-
"kau anak jahat Lexxy."


















a-apa..ja-hat...?!” ucap Lexxy dengan terbatah-batah mendengar ucapan Exxypein.

“iyah. Kau jahat.”  senyum Exxypein kepada Lexxy. Lexxy kemudian perlahan-lahan mundur dari Exxypein. Namun Exxypein malah terbang dan tetap berusaha agar Lexxy tidak mundur ke belakang.

“kenapa kau-” ucapan Lexxy kemudian terpotong akibat tersandung dari sebuah batu. Sedangkan Exxypein tetap terbang dengan senyuman yang tak berubah sama sekali. Dan sebuah sabit muncul di tangan Exxypein. Lexxy perlahan-lahan mundur lagi walaupun bokongnya sakit. (dibaca: ngesot)

Exxypein masih terus mendekat ke arah Lexxy sambil memegangi sabit di tangan kirinya. Lexxy masih mencoba untuk menjauh dari Exxypein. Seharusnya tidak seperti ini. Kenapa ia malah ingin dibunuh? Padahal ia sama sekali tidak tau apapun yang sedang terjadi. Di saat itu, Lexyy akhirnya terpojok di salah satu pohon. Dan Exxypein mulai mengangkat sabit miliknya. Bersiap untuk menebas tubuh Lexxy.

//sring

Namun tidak terjadi apa-apa. Lexxy melihat dengan tatapan terkejut ke arah Exxypein. Yang di tebas bukan lah Lexxy. Samun sesuatu yang mirip dengan nickname yang berada di atas kepala Lexxy. Lexxy kemudian melihat keatas kepalanya. Begitu terkejut melihat sebuah nickname yang ia tidak dari dari awal. Lalu nickname yang berada di atas kepala Lexxy menghilang.

“wah, maaf yah anak mudah. Aku mengagetkan mu. Abisnya nickname itu benar-benar menganggu.” lalu Lexxy melihat ke arah Exxypein.

“maksud..kata OC itu apa?...” Lexxy benar-benar sudah tidak tau apa yang perlu di katakan nya lagi. Dan memutuskan untuk mengangguk saja. Ia bahkan hampir kehabisan nafas karna kejadian sebelumnya.

“ooh itu~ yah, sebenarnya itu singkatan dari kata Original Character. Atau lebih tepatnya, sering di panggil sebagai singkatan OC.” Exxypein kemudian turun dengan estetik nya. Dan sekarang berada di hadapan Lexxy.

“lalu..maksud mu, aku orang jahat?..”

“maksud ku itu, bukan seperti melukai orang lain. Tapi lebih menuju melukai dirimu sendiri. Benar kan?~” Lexxy akhirnya paham dan ngangguk-ngangguk. Walaupun ada sedikit ada jeda, karena ambigu dan absurd. Exxypein mencoba berbicara lagi.

“aku tidak menyangkah loh. Ternyata masih ada OC di dunia ini. Itu artinya....” Lexxy benar-benar di buat semakin ambigu.

























































kau MC nya.



































































◂▪●Lexxy POV●▪▸

kau MC nya.Exxypein kemudian mengulurkan tangannya kepada ku. Dan aku hanya meraih tangan nya.

“huh..?” aku tidak bisa berkata-kata lagi. APAAN SIH!! Gak jelas dah sumpah.

“hah? Kau tidak paham ya?” aku tau MC itu apaan. Cuman masalahnya, KOK GW SIH JADI MC NYA!!

Walk the mission to help the world||Gacha Life Story. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang