Bab 3: aktivitas(2/4)

16 2 0
                                    

-

-

-

-

-

-

「◂▪●Lexxy POV●▪▸」


Kami berjalan di lorong-lorong markas. Aku melihat beberapa orang-orang yang mungkin bekerja di tempat ini. Sangat beragam. Aku heran, bagaimana bisa ada tempat semacam ini... Dan, Aku ini apa?...

Sebelum nya juga, Nevx sempat memberitahu ku bahwa tempat ku yang pernah menjadi awal pertemuan kami berbeda dengan area ini, berbeda dengan keberadaan markas ini. Karena berada di pinggir-pinggiran Area kota(?).

"kita sudah sampai!!" Aku mendengar seruan Sullky selama Aku melamun. Ternyata kami sampai di tempat yang dikenal sebagai-

"kestabilan alam." ucap Nevx di samping ku. Kami melihat dari jendela markas ini.

 Kami melihat dari jendela markas ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"yang ini bukan seberapa lho. Nanti lihat saja saat kita di balkon. Itu lebih menakjubkan. " ucap Sullky sambil memegangi kaca jendela. Dan untuk boneka nya sedang di pegang oleh ku. Karena dia sendiri yang menyuruh ku.

Aku menatap, gedung-gedung itu. Indah. Itu yang Aku pikirkan. Ada beberapa yang terbang dengan sayap ataupun mungkin pesawat. Tempat ini terlihat canggih dan luar biasa.

"dari seluruh tempat-tempat ini...justru memiliki sedikit penduduk." Aku melihat kearah Nevx. Sedikit penduduk? Di kota sebesar dan seluas ini?

"bagaimana bisa..." tanya ku melihat pemandangan kota(?) Ini. Nevx sepertinya memerhatikan ku dalam diam.

"...beberapa dari masyarakat tempat ini...justru menjadi pusat perhatian akibat aksi b*nuh diri di sembarang tempat..." Aku terkejut. B*nuh diri? Mereka gila ya. Ternyata ada sisi draknya juga...

(Author: (ʘᴗʘ")←seperti inilah Kira-kira, ekspresi dari Lexxy. Kasihanilah dia.)

"tapi tenang saja...para keamanan SECURITY C, mencegah hal itu sebelum terjadi lagi. Kesaksian dari beberapa masyarakat mengatakan, bahwa kebanyakan dari mereka yang mengakhiri hidup mereka. Mereka ini hanya mencoba bebas dari kekangan lingkungan sekitar. Atau lebih tepatnya ke stres-san mereka. Dan setelah kami selidiki.."

"begitu banyak tindakan kriminal secara tersembunyi. Kami bahkan tak percaya akan hal ini. Dan terdapat beberapa tindakan kriminalisasi campuran dari area lain. Setelah beberapa pekerja yang diutus untuk menyelidiki. Begitu banyak m*yat yang tergeletak, dimana-mana. Dan lagi, masih banyak juga yang belum tertangkap...bahkan masih menjadi buronan disini." ucapan Nevx terpotong oleh Sullky. Aku bahkan lupa bahwa dia masih Anak-anak. Atau Jangan-jangan...

Walk the mission to help the world||Gacha Life Story. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang