Prolog.

6 2 0
                                    

hai, i'm comeback.
i hope ur like my story.
enjoy...

....

balas dendam?! tentu saja. ia tak akan tinggal diam.

Althena Skylie Renjana, dengan paras menawan yang mampu mengikat hati para kaum adam. namun sayang, kecantikannya ia tutupi dengan tampang cupu dan juga idiot!

namun tetapi, penyamaran itu bukanlah hanya semata, tetapi untuk mencari kebenaran atas kematian adiknya.

adiknya yang sangat ia sayangi—Altheya Biru Renggina, harus mati dengan banyaknya pertanyaan di benak Althena. Mengapa begitu? Kepolisian mengatakan bahwa Altheya bunuh diri dengan menyiksa tubuhnya sendiri karena hamil di luar nikah. Tidak! Althena tidak percaya. Bunuh diri? tidak, Altheya tak pernah mengeluh hidupnya kepadanya, mengapa tiba-tiba adiknya itu dinyatakan bunuh diri?!

Dan juga, melihat jasad adiknya yang tidak utuh. Kepolisian menyatakan bahwa, adiknya melompat dari roftoop sekolah lalu tubuhnya sempat tersangkut di pagar pembatas lantai sebelumnya. Itu sangat tidak masuk akal bukan?

Althena tentu tidak menerima pernyataan dari polisi, ia begitu emosi, bahwa kejadian sebenarnya adalah Altheya di bunuh oleh seseorang. Dan juga hamil, hamil? Altheya itu anaknya pemberani, tidak mungkin dia akan melakukan hal sekeji itu. Berpacaran saja Altheya tak pernah.

karena pernyataan dari kepolisian membuat kasus itu di tutup bahkan di hapus dari semua berita terkini sehingga kasus itu tak pernah terjadi.

tentu saja Althena menjadi curiga dengan kematian adiknya. ia sangat tahu bagaimana kepribadian adiknya, adiknya tak mungkin melakukan hubungan s3ks atau hal yang senonoh, bahkan setahunya, adiknya tak mempunyai kekasih bahkan satu pun. tidak mungkin jika adiknya di perk0sa oleh seseorang, alih-alih di perk0sa, adiknya pasti akan melawan, sebab adiknya mempunyai teknik bela diri. Tapi saat melihat bukti-bukti yang cukup membuatnya percaya, benar adanya. Ternyata adiknya di perk0sa. Tak mungkin jika Altheya menyerahkan diri ke orang lain begitu saja. Adiknya itu pemberani.

Mengetahui itu membuat Althena dilema. Adiknya yang ia jaga, akhirnya pergi begitu saja, bahkan kasus adiknya tak begitu di pedulikan oleh orang-orang, padahal kasus itu sangat menggemparkan dunia.

karena kedua orang tua mereka sudah meninggal karna suatu hal yang menimpah keduanya sehingga merenggut nyawa keduanya, Althena sebagai kakak berperan sebagai ibu dan juga ayah sekaligus untuk adiknya. Altheya.

namun sayang, adiknya malah meninggal dengan kasus yang tidak masuk akal. Althena tahu, bahwa ada dalang di balik semuanya. Althena tidak akan tinggal diam, ini sebuah keadilan, adiknya tersiksa batin, mati begitu saja tanpa tahu penyebab yang sebenarnya, Althena janji. ia akan mencari tahu dalang dari semuanya, dan membalaskan dendam adiknya.

JIKA TIDAK ADA BALASAN DARI TUHAN, MAKA DIRINYA SENDIRI LAH YANG AKAN MEMBALAS.

Revenge Darkness. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang