Not a Stranger.

1K 94 60
                                    

content warning : aboverse au, kyusahi ft. another treasure ships, nsfw, male pregnant!omega, mention of hierarchy, profanities, vulgarities, please be wise, MINOR do not interact!

selamat membaca....
jangan lupa voment, thanks!

Asahi membuka matanya pelan-pelan, dan Junkyu tepat di hadapan, bahu lebar yang membelakangi Asahi, lebih tepatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Asahi membuka matanya pelan-pelan, dan Junkyu tepat di hadapan, bahu lebar yang membelakangi Asahi, lebih tepatnya.

Punggung telanjang dengan bekas cakaran, selimut menutup cuma sampai pinggang, sementara tubuh atas Asahi dibalut kemeja lecek yang Junkyu pakai bekerja hari ini.

Tangan Asahi terulur, hendak menyentuh bahu Junkyu, tapi berat rasanya....

Berakhir hanya menatap, tetap terjaga di pukul tiga.

Bagi Asahi, takdir adalah omong kosong belaka, tidak ada yang namanya takdir....

Asahi berasal dari Jepang, keluarga dengan nama besar, Hamada. Keluarga yang dikenal hebat dan selalu unggul sebab selalu melahirkan Alpha terbaik sepanjang jaman.

Sampai.... Agustus 2001 lalu, lahirlah seorang Hamada dengan aroma manis yang menggelarkan gemuruh dan petir yang justru membuat kepala keluarga Hamada saat itu murka, kecewa, marah besar, benar-benar kacau.

Hamada Asahi, yang dinanti-nanti kehadirannya, terlahir sebagai seorang Omega.

Dengan aroma manis paling kuat dan langka, vanilla.

Karena kelahirannya sudah terlanjur diumumkan, Asahi tidak lantas dibuang setelah lahir, ia tetap hidup di bawah atap megah keluarga Hamada, meski Ayahnya sendiri menganggap Asahi adalah bentuk kegagalan besar yang telah mencoreng martabat keluarga Hamada.

Tahun demi tahun berlalu, hampir umur sepuluh, Asahi dihadapkan pada sebuah pilihan....

"Keberadaanmu mengutuk keluarga ini, Asahi."

"Kamu harus pergi dari rumah ini atau Ibumu yang akan saya kembalikan ke keluarganya."

Dengan kata lain, orang tuanya akan bercerai kalau Asahi memilih untuk tinggal.

Saat itu, meski Ibunya menangis darah sekalipun, Asahi tetap memilih meninggalkan keluarga Hamada, membawa segenap rasa sakitnya sendirian, pergi ke Korea, memulai kehidupannya yang baru, bersama keluarga Watanabe.

Keluarga kecil yang hangat, empat orang beta di dalamnya, memberi Rumah untuk Asahi pulang.

Tapi setiap malam.... Asahi tetap merasa kesepian.

Katakanlah, Asahi sangat gak bersyukur atas kehangatan keluarga Watanabe, tapi... Asahi gak berdaya, hatinya seolah berlubang, gak bisa tertutup. Selalu merasa kosong.

Asahi seharusnya menjadi Alpha, jika saja.... jika saja Asahi terlahir menjadi seorang Alpha maka semua itu gak perlu dilaluinya.

Semua....

S(ex)oulmates [KyuSahi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang