content warning : aboverse au, kyusahi ft. another treasure ships, nsfw, male pregnant!omega, mention of hierarchy, political issues, please be wise, MINOR do not interact!
meet our kyusahi and hoonsuk!
happy reading!
dont forget to voment, thankyou!Pernikahan sudah diumumkan, tapi Jihoon tetap ingin bertanya kenapa Junkyu buru-buru.
Meskipun Jaehyuk bilang ini sudah jadi pilihan mutlak Junkyu yang emang berhak atas hidupnya sendiri.
Jihoon pergi ke kantor Junkyu dan kebetulan ketemu sama Asahi juga disana.
"Lo gak kerja apa, Hoon?" ujar Junkyu begitu pelayan menyuguhkan minuman untuk tamu, ya Jihoon itu.
Pasalnya datang tanpa diundang di jam kerja begini, waktu makan siang aja masih dua jam lagi.
"Ya emang kenapa sih kalo gue pengen ucapin selamat langsung ke sahabat gue yang bentar lagi mau nikah?" balas julid Jihoon yang bikin Junkyu mendesis ikut julid. Sebab nada bicara Jihoon kedengeran sinis banget.
"Selamat atas pengumuman Pernikahan kalian ya, Asahi," ujar Jihoon pada si Omega yang duduk anteng sebelah Junkyu.
"Terimakasih banyak, Kak Jihoon," ucap Asahi, ya biasa aja, emang harus gimana?
"Lo kapan, Hoon?" serobot Junkyu habis seruput teh angetnya.
Tatapan Jihoon langsung sinis, "sombong banget, baru juga pengumuman, nikahnya masih lama," katanya.
Dalam hati sih menangis. Orang Jihoon berharap dia yang nikah sama Junkyu. Jihoon berharap Junkyu gak jadi nikah sama Asahi, apapun alasannya. Jihoon juga berharap, kalaupun akhirnya bakal nikah beneran, semoga masih lama banget deh. Jihoon belum siap menghapus segala rasa untuk Junkyu dan merelakannya kepada Asahi.
Bagi Jihoon, walaupun udah jadi mate nya Junkyu, tetap aja Asahi itu orang asing. Jihoon tetap jadi pemenang soal memahami Junkyu, ya secara dia udah habisin bertahun-tahun hidup bersama Junkyu.
"Kenapa bengong, laper?" Junkyu menegur Jihoon yang malah kebablasan melamun.
Asahi sampai ngalihin atensinya dari buku karena Jihoon keliatan kaya orang gak sehat.
"Heh, asam lambung lo?" terka Junkyu waktu Jihoon megang perutnya.
Bener.
Bener banget!
Gara-gara mikirin Junkyu, Jihoon sampai kena asam lambung.
"Iya," jawab Jihoon, polos banget.
"Eh bener!" reflek Junkyu kaget.
Tapi Asahi satset satset ngerogoh tas nya dan ngeluarin kotak transparan kecil yang isinya obat, "ini, siapa tau bisa bantu," ucapnya, nyodorin obat ke Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
S(ex)oulmates [KyuSahi]
Fanfiction[discontinued] kyusahi omegaverse 🔞 the strongest blue line alpha and his little rebellious omega: they actually don't like each other's personality, but one day they both changed.