──
"Ini kamar aku pokonya!, kalian cari kamar lain aja." Yushi yang ngeliat kasur ukuran queen size di lantai 2 langsung saja lari buat tidur di atas nya tanpa basa basi.
Riku sama Sion yang ada di belakang nya cuma ngehela nafas pelan, gabisa nolak. "Yaudah aku sama Riku di kamar depan aja biar deket."
"Kenapa ga di kamar bawah aja, kan di sini kamar nya ada 4, tapi terserah sih kan yang mau tidur kalian berdua, hehe." Yushi ketawa ngejek sambil nenggelemin muka nya di bantal, Riku dari belakang langsung naik ke kasur dan nindih pacar nya itu.
"Bukan masalah kamar nya ada 4, Sayang. Tapi kalo kamu butuh apa apa kan jadi deket, kalo ada maling gimana coba? kamu mau teriak teriak manggilin aku sama Sion?." Riku ngebalikin badan Yushi buat hadap hadapan dan meluk pinggang nya erat.
"Mana mungkin ada maling di sini, Riku." Yang lebih muda ngedorong jidat Riku pake telunjuk nya ke belakang, terus Yushi ngerasin dari belakang ada yang meluk dia lagi.
"Emang ga ada maling, tapi ada hantu gimana coba." Sion nyelusupin wajah nya di leher Yushi, tangan nya yang besar masuk ke baju Yushi buat ngusap perut nya yang datar.
"Makin ga masuk akal, aku lebih percaya di sini ada dua cowo cabul."
Yushi meluk kepala dua pacar nya itu, terus ngeggesekin hidung nya di rambut mereka gemes, Riku ngegigit pipi sebelah kiri Yushi sedangkan Sion gigit leher cowo cantik itu.
"Mending kita beresin baju dulu terus masak buat makan, aku udah laper."──
Bohong, mereka yang katanya mau beresin baju sama makan tuh bohong, mereka malah ketiduran gara gara Sion bilang 'nanti lima menit lagi beresin baju nya' dan bablas sampe jam 5 sore.
Riku yang pertama kali bangun langsung nguap, abis itu ngeringis pas ngerasa tangan kiri nya kebas gara gara tangan nya di pake bantal kepala Yushi buat tidur.
Ringisan Riku keganti sama senyum tipis ngeliat Yushi tidur damai banget, lucu aja liat muka nya pas tidur sepolos itu, tapi senyuman nya ga bertahan lama gara gara denger suara deheman serak yang bikin dia pengen banget nampol.
"Ekhem, ga usah lama lama liatin pacar gue nya nanti naksir." Kirain, Riku yang bangun pertama, ehh ternyata saingan nya ini udah bangun duluan.
Riku muter bola mata nya ga peduli dan lanjut ngeliatin pacar nya tidur, sekali kali ngusap pipi nya lembut. "Serah gue dong, ini juga pacar gue. Ribet amat idup lo."
"Idihh idihh."
Yushi yang denger ada suara ribut ribut di kanan kiri nya langsung buka mata nya pelan pelan, kesel banget dia lagi enak tidur malah pada adu mulut. "Kalo mau berantem gih sana di kebun, jangan di sini."
Abis ngomong gitu, Yushi berdiri dari tiduran nya, terus buka celana panjang dan sisa celana pendek sama kemeja nya, terus jalan keluar kamar masih sama nyawa nya yang belum kekumpul semua jadinya Sion nuntun Yushi dari belakang tangga biar ga jatoh.
Nyampe di dapur, Yushi buka kulkas dan bener aja di dalem nya keisi semua sama bahan makanan, pantes tadi bilang yang punya villa kalo semua udah di sediain.
"Yang, coba liat tanggal kadaluwarsa nya dulu, takut nya udah lewat." Sion ngomong dari belakang badan Yushi, dia agak parno karena ga mungkin harga villa ini yang terbilang lumayan murah tapi dapet bahan makanan sebanyak ini.
"Tanggal kadaluwarsa nya masih jauh kok, rata rata sampe 2026." Yushi ngejawab omongan pacar nya itu pas ngeliat makanan yang ada di sana masih layak buat di makan dan ga kadaluwarsa.
"Ini bisa di minum kan?" Riku ngeliatin satu kaleng kopi, Yushi ngeliatin belakang nya dan nganggukin kepala nya. "Masih bisa, minum aja."
Beda sama Riku, Sion langsung aja ngambil 3 bungkus ramen instan "Yaudah buat sekarang makan ramen dulu aja buat ngeganjel, nanti malem baru masak, Sayang kamu mau nuget apa mau sosis?."
"Kalian mau nya apa?."
"kita ngikut kamu aja, Bub."
"Yaudah nuget aja kalo gitu."
"Riku kamu bisa goreng nuget kan? bisa lah ya gampang, kamu goreng itu gapapa kan? aku mau beresin baju aku sama kalian di kamar dulu."
"Goreng nuget doang ezz." Riku naik turunin alis nya dan langsung muka nya kena tampol bungkus nuget yang masih dingin dari Sion.
"Good, jangan sampe gosong ya. Sion bilangin Riku nya jangan sampe nuget nya gosong, Jangan berantem di dapur pokonya bahaya." Yushi jinjit buat ngecup bibir Riku sekilas, terus gantian jinjit ke arah Sion, setelah itu jalan ngejauh dari dapur buat ke lantai 2.
"Kenapa pacar gue manis banget yatuhan."
"Ekhem pacar kita berdua maksud lo kali."
──
KAMU SEDANG MEMBACA
Holiday ; before the incident ✓
Fanfictiona Yusion & Yuriku fanfiction | End ─Yushi, Sion, sama Riku cuma mau liburan sebentar di sebuah villa buat ngehabisin waktu bersama, tapi mereka sadar kalo semakin hari villa itu semakin kerasa aneh.