biar gampang bedain nya, mereka yang ada tanda '----' ini tuh maksudnya Riku, Sion, Yushi yang lagi benerin mobil mogok
──
Sekarang Riku nahan Sion yang baru aja mau lari. "Tenang dulu Yon, jangan gegabah. Kalo kita tiba tiba aja kesana, apa 'mereka' gabakalan kaget ngeliat kita yang mirip 'mereka'?, apalagi ngeliat keadaan kita yang kaya gini."
Yushi nganggukin kepala nya juga. "Iyaa, apa 'mereka' ga takut ngeliat kita? gimana kalo 'mereka' malah ga percaya dan nganggep kita hantu."
Sion ngepalin sebelah tangan nya, omongan mereka ga salah dan ada bener nya juga tapi─" Tapi kalo kita diem aja dan ga ngasih tau 'mereka' juga bukan nya malah makin parah?."
Mereka bertiga ga ada yang ngomong lagi, karena ya emang bener, mereka ini ada di posisi yang ga menguntungkan dan posisi mereka juga serba salah, tapi mereka mau ga mau harus ngambil resiko.
Akhirnya Yushi megang pundak kedua pacar nya itu pelan. "Yaudah kita samperin aja tapi jangan lari, kita jalan biasa dan ngomong baik baik, 'mereka' emang pasti takut, tapi kita coba aja bilang yang sejujurnya, mungkin aja percaya, walaupun kemungkinan nya kecil."
Riku sama Sion cuma nangguk buat nyetujuin omongan Yushi, mereka langsung aja jalan pelan pelan ngedeketin diri mereka sendiri yang lagi benerin mobil, Sion cuma berharap semoga aja dirinya sendiri yang ada di depan nya ini ga jantungan.
Yushi jalan paling depan, karena 'mereka' ini berdiri ngebelakangin mereka, jadinya ga langsung nyadar, jadi Yushi ngeliat Riku sama Sion buat ngeyakinin diri dulu sebelum di usir.
Sehabis jarak mereka yang deket, mungkin sekitar 10 atau 12 langkah, tiba tiba aja angin nerpa mereka berenam, angin nya lumayan besar tapi itu ga bikin niat Yushi buat ngomong ke 'mereka' hangus gitu aja.
Cowo manis itu ngedehem kecil terus ngeluarin suara nya. "Emm, permisi?". Cobaan pertama 'mereka' belum ada yang nyadar dan masih sibuk ngobrol, Yushi ngeluarin suara nya lagi lebih keras, takut nya 'mereka' ga denger. "Permisi? kalian denger suara aku ga yaa?."
Percobaan kedua tetep masih ga ada yang nyadar, seolah emang ga denger suara dari Yushi, jadinya Yushi ngeliat ke arah Sion sama Riku. "Apa kita jalan lebih deket lagi aja ya? apa aku tepuk pundak nya? mereka bakalan kaget ga ya?."
"Okee kita coba jalan ngedeket, ehh ehh muka nya jangan sedih kaya gitu, aku yakin mereka pasti denger, jangan patah semangat sayang." Tangan Sion megang kedua pipi Yushi terus nepuk pelan nyemangatin, Riku juga ikut ngusak rambut nya pas ngeliat bibir Yushi udah melengkung ke bawah.
"Kalo mereka ga denger juga, tonjok aja jangan ragu ragu, itu juga kan diri kita sendiri, lecet dikit ga ngaruh." Riku naik turunin alis nya, terus jidat nya langsung di sentil Yushi pelan. "Dasar otak kriminal."
Jadinya abis itu Yushi jalan lagi lebih deket, diikutin Riku sama Sion dari belakang. 'Mereka' yang ada di depan nya ini lagi ngobrolin mimpi semalem sebelum berangkat kesini, Yushi masih inget dan gapernah ngelupain obrolan mereka waktu itu.
Pas udah bener bener deket, tangan Yushi ngulur pelan pelan, sebenernya dia agak ragu, tapi baru aja mau nepuk sekali pundak dirinya sendiri di depan nya ini, Yushi langsung kaget, karena tangan nya beneran tembus ga kena sama sekali ke badan.
Yushi nyoba sekali lagi dan terus terusan nyoba beberapa kali, dan hasil nya tetep nembus. "Ini kenapa bisa kaya gini, kenapa tangan aku ga kena badan mereka."
Sion sama Riku yang ngeliat itu langsung nyobain megang diri mereka sendiri yang lain, dan tetep sama kaya Yushi, tangan mereka nembus. Sion ngeliat diri nya sendiri yang abis selesai ngebenerin mobil terus berdiri di depan nya. "Eh lo bisa denger gue ga? bisa liat gue ga? kalo lo denger tolong lo bertiga balik lagi aja dan jangan ke villa sana, gue mohon."
"Iyaa tolong banget kalo kalian denger suara kita, pliss jangan pergi ke villa itu, mending kalian balik lagi aja, demi keselamatan kalian, jangan kejadian yang kita alamin ini kena sama kalian juga."
Riku ngehela nafas nya, mau sekeras apapun mereka ngomong, 'mereka' gabakalan notis sama sekali, di liat dari reaksi nya yang biasa aja seolah ga ngeliat apa apa. Tapi Riku inget waktu itu sebelum mereka masuk ke dalem mobil, dia pernah ngomong sama Sion kalo dia merinding dan hawa di sana juga ga enak.
Yushi mukul keras badan mobil pas ngeliat 'mereka' semua udah masuk dan mobil udah mulai nyala lagi, Sion juga ngeliat dari spion mobil dan ga ada bayangan atau dirinya sendiri, bener bener kosong. Jadi sekarang mereka beneran ga keliatan ya?.
"Pliss, pliss, pliss, kalian jangan pernah pergi kesana. Jangan, jangan pernah pergi, aku mohon kalian mending pulang lagi aja, kita bisa liburan rumah, jangan di sini." Yushi masih mukul mobil, Riku juga yang dari tadi diem ga ngomong apa apa ikutan mukul mobil, tapi emang bener, ga ada yang berubah sama sekali, mobil 'mereka' juga udah mulai jalan dan ngejauh dari mereka.
Riku sama Yushi lari ngejar mobil, tapi karena kecepetan mereka yang beda jauh, akhirnya mereka cuma bisa duduk di tengah jalan, Sion udah ngumpat ngumpat dan ngacak rambut nya kasar, Yushi udah nutupin muka nya pake tangan dan gabisa buat ga nangis, Riku juga keliatan nendang batu keras sampe kaki nya berdarah.
Sion, Riku, Yushi bener bener udah keliatan hopeless banget. Rasanya sedih, kesel, kecewa, marah tapi semua nya cuma bisa diem dan gabisa ngapa ngapain, mereka juga gabisa nyalahin 'mereka' yang ga tau apa apa, cuma bisa mikir, kenapa takdir kaya lagi mainin mereka bertiga.
Yushi yang lagi nangis sambil nyalahin dirinya sendiri karena dia yang pengen liburan di villa ngerasa ada tetesan basah di badan nya, makin lama tetesan nya makin banyak, dan Yushi sadar kalo itu hujan.
Cowo itu ngedongkakin wajah nya, ngeliat ada Sion yang duduk di batu ga jauh dari tempat nya dan abis itu dia ngerasain tangan nya di gengam dari samping. "Jangan nangis lagi, aku ngerti perasaan kamu tapi jangan nangis kaya tadi, aku denger nya sakit banget, aku ngerasa bersalah karena gara gara villa yang aku pesen kalian jadi gini."
Riku meluk badan nya erat banget, nyimpen kepala nya di pundak nya, walaupun lagi ujan Yushi denger kalo Riku juga nangis, padahal cowo itu jarang banget nangis dan nangis nya itu kedengran kaya penyesalan. Yushi ikut meluk balik pacar nya.
"Engga, ini bukan salah kamu, kamu ga salah apa apa, tapi aku yang salah, harus nya aku dengerin kemauan kalian berdua buat liburan ke pantai aja tapi aku ngeyel pengen ke villa yang ada di sini."
Hujan making deres dan sekarang baju mereka udah full basah semua, luka yang ada di kaki Yushi sama wajah Sion rasanya perih karena kena air terus terusan, perih perih banget karena ternyata hujan yang turun bukan hujan biasa, tapi kaya hujan air garam, asin.
Sion jalan ngedeket ke arah Yushi sama Riku, tangan nya meluk tangan Yushi dari samping, ngedeketin kepala nya ke kepala pacar nya sampe bener bener nempel, dan Yushi ngedenger Sion banyak ngegumamin kata maaf.
Yushi ngeggelengin kepalanya pelan, ga sadar kalo air matanya turun lagi, kedua telapak tangan nya megang badan Riku sama Sion. "Jangan minta maaf ke aku, harus nya aku yang minta maaf, kalian itu ga ada salah apa apa."
Riku sama Sion ga ngejawab apa apa lagi, masih tenang di posisi nya masing masing walaupun hujan masih aja turun deres, ga ngepeduliin juga kalo mereka lagi berdiri di tengah jalan, karena pelukan sederhana kaya gini aja rasa marah nya yang tadi meluap luap langsung reda seketika.
"Wahh kalian kayanya emang udah di takdirin jadi pasangan yaa, di keadaan kaya gini pun kalian masih aja romantis dan maaf maaf an? tau ga sebenernya kalian itu cuma buang buang waktu aja."
──
KAMU SEDANG MEMBACA
Holiday ; before the incident ✓
Fanfictiona Yusion & Yuriku fanfiction | End ─Yushi, Sion, sama Riku cuma mau liburan sebentar di sebuah villa buat ngehabisin waktu bersama, tapi mereka sadar kalo semakin hari villa itu semakin kerasa aneh.