──
"Ga usah masang muka kaget kaya gitu, gue cuma bercanda kok."
"Bodo amat."
Yushi ngehela nafas nya, baru aja nih mereka ketemu lagi bertiga, udah ada aja bahan buat adu mulut, Yushi ngeliat Riku sama Sion barengan terus mijet dahi nya pelan.
"Udah udah jangan di terusin lagi. Mending kita cepetan keluar dari sini aja, jangan buang buang waktu." Riku ga ngebales apa apa lagi omongan Yushi dan jalan duluan ke depan buat nyenterin jalan mereka bertiga.
Baru aja naik tangga, Riku ngaduh dan langsung megang tangan nya di kepala, dia liat ke langit langit yang udah bikin kepala dia kejedot. "Ini perasaan aku aja atau emang lorong nya jadi mengecil gini?."
Yushi yang emang ngerasa ada yang ga beres sama lorong nya langsung setuju sama apa yang di bilang Riku, padahal tadi lorong nya masih lumayan tinggi buat ukuran mereka, di pake jalan sejajar berdua aja masih cukup, tapi sekarang bener bener sempit dan mereka harus jalan sendiri sendiri.
"Iyaa bener, perasaan tadi lorong nya ga gini, tadi kita beneran jalan kesini kan? ga ada lorong yang lain?."
Sion ngerutin dahi nya, ngerasa ga setuju sama apa yang di bilang Riku sama Yushi. "Dari sebelum aku keseret lagi kebelakang, aku jalan kesini lorong nya emang udah sempit, malahan lebih kecil dari ini, aku sampe harus ngebungkukin badan."
"Hah, beneran?" Yushi nengok kebelakang dan Sion nganggukin kepala nya yakin. "Iyaa beneran."
"Abis pulang dari sini aku bakalan cerita banyak kenapa aku bisa ada di sana, sampe kita kepisah, kenapa kita bisa kaya gini, kenapa di tempat tadi banyak mayat, kenapa ada orang yang mirip kita, pertanyaan kalian bakalan aku jawab, karena aku sekarang udah tau semua jawaban nya." Tiba tiba aja Sion yang jalan yang paling akhir ngomong dan suara nya langsung ngeggema di lorong.
Walaupun ga keliatan jelas tapi Sion ngeliat kalo Yushi senyum ke arah dia. "Iyaa, cerita senyaman kamu aja."
Sion nganggukin kepala nya. "Kita harus keluar dari sini sebelum jam 6 pagi, kalo lebih dari itu kita bakalan kejebak di sini selama nya dan kita bakalan jadi kaya mereka."
"Mereka? maksud nya kaya yang lo bilang di gantung di tempat tadi?." Riku nanya dari depan, ngeri juga kalo misalkan beneran kaya gitu, ga pokonya gimana pun caranya mereka harus keluar dari sana.
"Iyaa, tapi yang lebih parah nya, kita bisa aja jadi─aww fuck." Sion menggang pipi sebelah kiri nya yang kena goresan pisau yang tiba tiba aja muncul di dinding, padahal tadi pas Riku sama Yushi jalan ga ada sama sekali.
Wajah nya yang emang udah banyak luka jadi makin ketambah, Yushi langsung ngebalikin badan nya dan ngusap darah nya yang netes, Riku nyenterin mereka berdua, dan ngeliat pisau yang ada di dinding udah ga ada lagi. "Pisau tadi kemana?"
"Yon, darah nya makin banyak." Cowo yang paling kecil di antara mereka keliatan paling khawatir, ya gimana ga khawatir kalo ngeliat pacar nya banyak luka kaya gitu.
Sion ngusap darah yang ada di pipi nya dan ngeringis perih. "Gapapa tenang aja, kita lanjut jalan lagi, jangan lama lama di sini." Terus Sion ngebalikin badan Yushi (secara paksa) buat jalan lagi ke depan.
Mereka terus jalan sekitar 15 menit dan belum ada tanda tanda nemu pintu, padahal pas tadi dateng kesini, jarak nya ga selama kaya sekarang. Riku udah nelen ludah nya susah, dia takut kalo seandainya mereka malah kejebak di sana terus terusan dan ga nemuin pintu keluar.
Beda sama Riku yang takut ga nemu pintu keluar, Sion dari tadi lagi berdoa dan berterima kasih ke Tuhan karena cuma pipi nya yang ke gores pisau dan buka matanya, mungkin Tuhan masih sayang sama dia dan masih pengen Sion ngeliat muka manis pacar nya.
Yushi cuman diem, sesekali mainin jari kuku nya, gatau kenapa hati nya tiba tiba resah dan ada yang ngegganjel, kaya bakalan ada sesuatu yang ga enak bakalan nimpa mereka, tapi pikiran jelek nya langsung dia buang jauh jauh, takut jadi kenyataan.
"Liat, pintu nya ada di depan!." Sehabis ngeliat Riku nunjuk ke arah depan, Yushi langsung keliatan lega, akhirnya mereka bisa pulang, dan semoga aja pintu nya ga kekunci dari luar.
Baru aja Riku seneng karena ternyata gagang pintu nya ga kekunci, tapi senyum nya langsung hilang dalam hitungan detik waktu ngeliat ternyata di depan dia bukan ruangan villa tempat mereka nginep, tapi di dalem hutan, bener bener hutan.
Mereka bertiga langsung keluar dari pintu. "Kita ada dimana? kenapa kita ada di sini?" Dari nada bicara nya Yushi kedengeran udah panik, tangan nya nepuk nepuk badan Sion beberapa kali, dan ngegigit kuku jarinya takut.
Sion juga ikutan panik, dia sama Riku ngeliat sekeliling dan ga ada petunjuk apa apa, tempat ini beneran asing banget dan dia ga nyangka bisa ada di tempat kaya gini, ini ga ada di cerita yang Pak Ujang kasih ke dia pas masih di kurung.
Aneh, aneh banget. Menurut nya semua yang ada di dalem villa itu udah aneh dan ga masuk akal sama sekali, terus sekarang apalagi? tiba tiba aja di dalem hutan yang bahkan mereka aja belum keluar dari villa?.
Yushi jongkok di tanah, nelungkupin wajah nya di kedua tangan nya, kalo boleh jujur sebenernya dia udah cape, cape banget, rasanya dia cuma pengen tiduran di kasur bareng dua pacar nya, bukan kaya gini, kaki nya udah gatau lagi kaya gimana, mungkin udah infeksi.
Riku mikir, mungkin kalo mereka masuk lagi ke pintu dan jalan, mereka mungkin aja bakalan bisa masuk ke dalem villa lagi, tapi sayang nya baru aja dia ngeliat ke belakang, dia udah ga ngeliat apa apa apa lagi selain pohon, pintu cat putih itu udah ga ada lagi di tempat nya.
"Shit, kita beneran udah tamat."
──
Sion si kartu as mereka, biasanya orang yang serba tau kaya gitu tuh suka jadi ubi duluan xixixixi
KAMU SEDANG MEMBACA
Holiday ; before the incident ✓
Fiksi Penggemara Yusion & Yuriku fanfiction | End ─Yushi, Sion, sama Riku cuma mau liburan sebentar di sebuah villa buat ngehabisin waktu bersama, tapi mereka sadar kalo semakin hari villa itu semakin kerasa aneh.