chapter 4

230 32 16
                                    

btw pliss saranin aku film horor favorit kaliannnnn, yg kalian udah rewatch berkali kali tapi tetep ga ngebosenin 🧎🧎🧎

──

"Selamat pagi, Sayang. Gimana tidur nya semalem? nyenyak?."

Yushi yang baru bangun dan buka matanya udah di sambut senyum cerah Sion yang dateng bawa satu nampan yang di atas nya ada satu gelas susu dan sepiring sandwich yang udah di bagi 2.

Yushi cuma ngebales deheman doang terus nenggelemin muka nya di bantal buat nguap. "Lumayan nyenyak, tapi di sini dingin banget padahal AC nya udah aku matiin."

"Itu tuh ga tidur di peluk sama aku makanya dingin." Ucap Sion sehabis nyimpen nampan nya di atas nakas, Yushi natap cowo itu males, sebenernya udah biasa di giniin tapi tetep aja rasanya pengen namplok mukanya pake bantal.

"Di sini emang dingin tau hawa nya, lagian ngapain kamu subuh subuh gini udah bikin sarapan, rajin banget." Yushi ngebenerin tiduran nya terus naikin selimut nya sampe leher, di luar masih gelap, enak buat tidur lagi.

"Subuh dari mana coba, sekarang udah jam 8 pagi Sayang, emang langit nya aja mendung abis hujan dari semalem makanya kaya subuh. Kayanya hari ini kita gabisa keluar."

Yushi yang abis denger omongan Sion langsung ngebuletin mata nya kaget, masa sih sekarang udah jam 8 pagi, pantes aja ngeliat jendela masih gelap, kaya ga ada cahaya matahari sama sekali.

Buat mastiin, Yushi ngeliat jam di hp nya, dan bener aja apa yang di bilang Sion "Lahh bener, tapi kalo gini lebih mending tidur aja ga sih, atau bikin mie pake telor terus nonton drakor dari pada keluar."

"Nikmat duniawi."

"Emang dasar nya anak kucing, hobi nya emang leha leha terus mageran lagi." Tiba tiba aja Riku dateng masuk ke kamar, tangan nya megang handuk kecil buat ngeringin rambut nya yang masih basah.

"Ngaca dong Mas nya." Riku cuma nyengir doang karena emang fakta kalo dia sama sama mageran, terus cowo itu naik ke kasur ngelewatin Sion yang duduk di sisi kasur buat meluk Yushi yang masih tiduran.

"Rambut nya keringin dulu terus tiduran." Cowo yang paling kecil itu ngeliatin Riku yang udah tiduran di bantal yang sama sambil meluk badan nya, nguselin hidung nya di dada nya yang ke halang selimut.

"Iyaa bentar lagi." Riku ga ngedengerin ucapan Yushi dan malah terus nguselin hidung nya, coba liat sekarang siapa yang kaya anak kucing? Yushi apa Riku?.

Sion yang ngeliat dua orang itu dempet dempetan ga diem aja, tangan Sion megang kaki Yushi terus ngusap ke atas ke bawah pelan. "Yang, tau ga semalem Riku ngapain."

Riku yang ngedenger nama nya di sebut langsung berdiri dari tiduran nya dan duduk di sebelah Sion buat ngebekap mulut nya cepet, terus ngebisikin sesuatu ke telinga nya.

"Jangan cepu sama Yushi anjir!."

"Ehh emang semalem Riku kenapa? Riku gabisa tidur?" Yushi ngeliat dua pacar nya itu kepo, tapi Riku malah ngeggelengin kepala nya dan senyum karir, sedangkan Sion lagi berusaha buat ngejauhin tangan Riku.

"Iyaa aku gabisa tidur, Bub. Sion ngeganggu aku terus."

Sion yang baru aja mulut nya lepas dari tangan Riku langsung nimpuk badan cowo itu pake bantal yang langsung di bales lagi pake handuk. "Ga usah megang mulut gue pake tangan kotor lo."

"Asal lo tau ya mulut lo itu lebih kotor dari pada tangan gue, emang gue ga tau apa kalo lo di kamar mandi sering nyebut nama Yu─."

"Berisik, kaya lo gapernah aja."

"Gue ga se mesum lo kali, Yon."

Yushi sekarang lagi duduk senderan di headboard sambil makan sandwich yang di bawa Sion, sesekali minum susu yang ada di gelas, ngeliatin dua pacar nya yang lagi adu mulut pake tatapan datar, masih pagi udah berantem, sungguh pagi yang damai.

"Yang, emang semalem Riku ga tidur di sini?" Sion nanya terus Yushi ngangkat sebelas alis nya. "Hmm, engga tuh. Bukanya semalem tidur bareng sama kamu?."

"Semalem tidur sama aku, tapi jam berapa ya aku lupa, pokonya tengah malem Riku tiba tiba bangun terus keluar kamar, aku ngiranya tidur bareng kamu."

Riku ketawa. "Cielah lo khawatir nih sama gue ceritanya? Tenang aja gue ga tidur di sini kok, gue tidur di sofa lantai bawah."

"Dihh, gue ga khawatir. Cuma kalo lo tidur sama Yushi pas malem, berati lo udah ngelanggar perjanjian nya. Ge er amat lo, kalo gue jadi lo malu tuh." Abis ngomong gitu, Riku langsung pura pura mau nonjok Sion tapi keburu di tahan sama Yushi.

"Emang kamu kenapa ga tidur lagi di kamar? kamar nya ga enak? sempit? atau gimana? kok malah tidur di lantai bawah, mana ga bawa selimut kan?."

Riku ngeleha nafas nya. "Bukan gitu, aku cuman─."

Prang!

Sebelum Riku nyelesein omongan nya, mereka bertiga di kagetin sama suara nyaring yang kedengeran nya kaya piring jatoh dari dapur, tanpa pikir panjang mereka langsung lari ke lantai bawah.

Dan diam diam Riku berterima kasih, karena ini dia jadi ga harus nyeritain mimpinya sama mereka berdua.

──

Holiday ; before the incident ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang