update spesial malam Jumat 🤗
──
Dari kejadian tadi, Riku gabisa buat ga kepikiran, banyak pertanyaan yang tiba tiba muncul di kepala nya, ngeliat dua orang itu berubah jadi patung kecil dan nyamar jadi orang yang mereka kenal.
Tangan nya udah lepas dari cengkraman Yushi, dan cowo itu sekarang lagi jalan ke wastafel buat cuci muka nya yang banyak darah, Riku masih berdiri diem di tempat dan ga ada pergerakan sama sekali.
Dua patung kecil punya 'Yushi' sama 'Sion' gatau kenapa udah ada di tembok dapur dan ketempel gitu aja kaya patung yang lain nya.
Tadi pas Riku mau nanya kenapa Yushi bisa tau kalo itu bukan Sion asli, Yushi cuma natap dia bentar dan naikin pundak nya, pas Riku nanya lagi kenapa Yushi ngelempar pisau ke Sion tiba tiba, Yushi cuma nyimpen telunjuk nya di depan bibir.
Terus bilang. "Karena aku tau, mereka berdua itu cuma kloningan. Kalo kamu teliti, kamu pasti bisa bedain."
Yushi yang udah ngebersihin dan ngeringin muka nya pake tisu ngebawa dua pisau kecil dari tempat nya dan jalan ngedeket ke arah Riku. "Kalo kamu masih penasaran aku asli atau engga, tusuk kepala aku pake ini, atau puterin kepala aku kaya yang tadi Sion lakuin."
Tangan Yushi ngambil tangan Riku dan nyimpen satu pisau kecil yang baru aja dia ambil, Riku ngeliatin tangan nya bentar. "Aku percaya, aku ga akan ngelakuin itu."
"Tapi muka kamu keliatan masih ga percaya sama aku."
"Engga engga, aku percaya sama kamu. Aku mungkin tadi salah karena ngeliat Sion yang nyuruh ngejauh dari kamu kaya orang bener, dan bodoh nya aku malah percaya." Riku meluk badan yushi yang berdiri di depan nya, dan Riku ngerasain tangan Yushi yang nepuk nepuk punggung dia pelan.
"Kamu harus percaya sama aku terus yaa, jangan tinggalin aku, aku gatau harus percaya ke siapa lagi selain kamu, gimanapun caranya kita harus cari Sion asli dan keluar dari sini bareng bareng."
Abis ngelepasin pelukan nya, mereka berdua jalan ngejauh dari dapur, jalan Yushi di bantu Riku karena luka di kaki nya kerasa makin sakit, dia dari tadi ga nemu kotak P3K, cuma nemu senter yang sekarang lagi di nyalain buat nerangin jalan mereka.
Nyampe di ruang tamu Yushi sama Riku ngeliat ruangan itu udah beda dari sebelum nya, ruangan nya udah berantakan total, tv mereka yang sering di pake nonton udah pecah, sofa juga udah ga kebentuk apa apa, di tembok sama lantai udah penuh banyak darah.
Mereka berdua kaget pas senter yang di pegang Riku nyorot orang yang pake baju serba item ngebelakangin mereka, diliat dari arah sini mereka berdua yakin kalo itu bukan Sion, karena keliatan dari bentuk dan tinggi badan yang beda jauh.
"Siapa di sana?." Tanya Yushi sambil teriak, Riku masih nyorot orang itu, feeling dia sebenernya ga enak, tapi dia juga tetep sama penasaran nya kaya Yushi.
Ga lama dari sana, orang yang di sorot Yushi ngedongkakin kepala nya ke atas sampe suara tulang nya kedengeran, kurang dari semenit orang yang ga mereka kenal ngebalikin badan nya pelan abis itu nunjuk mereka dan ngejatuhin badan nya lagi ke lantai.
"Huekk."
Yushi langsung muntah pas banget orang itu ngeliat ke arah mereka, Riku ikut jongkok dan ngebantu ngusap punggung Yushi padahal tangan dia sendiri aja masih gemetaran. Diem diem Riku ngumpatin orang itu dalem hati.
Gimana ga bikin mereka berdua eneg sampe mau muntah, mereka ngeliat orang itu muka nya udah ga berbentuk, kulit muka nya juga ilang, ada sobekan panjang dari dada ke perut sampe usus nya keluar semua.
"Mau minum? aku ambilin ya?" Riku mijit pelan tekuk pacar nya, terus Yushi ngeggelengin kepala nya dan nyuruh mereka buat berdiri dan ngusap mulut nya pake lengan baju nya.
"Ga usah aku gapapa, jangan buang buang waktu buat cuma ngambil minum, kita harus cepet nyari Sion dulu."
"Tapi─."
brak brak
"Aku beneran gapapa. Kamu dengerkan? itu pasti kode dari Sion, ayo cepet cari dia, mungkin dia mau minta bantuan kita. Feeling aku suara gebrakan tadi ada di balik pintu bawah tangga."
Mau ga mau Riku ngikut kemana Yushi jalan dan berenti di pintu cat putih di bawah tangga yang pernah dia tanyain ke Sion, dia sebenernya ragu karena kemarin Sion ngasih tau dia buat ga buka pintu itu.
Kalo pintu di buka Riku takut itu bukan Sion dan malah keluar sesuatu yang bisa aja nyelakain mereka, tapi kalo ga di buka juga bisa aja di belakang pintu itu beneran Sion, dan pasti nya Yushi bakalan kekeh buka pintu nya sendiri.
"Sion, Sion? kamu di dalem? Sion tolong kalo itu beneran kamu, ketuk pintu dua kali, aku beneran khawatir." Riku megang pundak Yushi yang lagi berusaha ngebuka pintu yang mungkin kegembok dari dalem.
"Kamu yakin orang ada di dalem sini itu Sion?" Baru aja Riku nanya, mereka berdua ngedenger ketukan dua kali dari dalem dan itu bikin Yushi langsung senyum dan nganggukin kepala nya.
"Iyaa aku yakin banget, Riku tolong bantuin aku buka pintu nya."
Riku ngehela nafas nya pelan, dia jadi inget omongan nya Yushi tadi di dapur buat selalu percaya sama dia, jadinya Riku nyimpen senter nya di lantai dan mundur dari pintu beberapa langkah.
Yushi ngomong di sel sela pintu. "Sion kalo kamu denger aku, tolong mundur dari pintu sebentar aja. Kita mau buka pintu nya dari luar."
Riku ngeyakinin dirinya dan langsung lari ke depan buat ngedobrak pintu, dalam sekali percobaan pintu cat putih itu udah kebuka dan mereka langsung ngeliat ruangan gelap yang ga jauh dari pintu ada Sion yang tengkurap sambil ngulurin tangan nya seakan minta bantuan.
"SION!."
Yushi langsung masuk kedalem di susul Riku, hati nya langsung sakit pas ngeliat wajah Sion yang udah banyak luka, baru aja mau ngeraih tangan nya, Sion udah ketarik lagi kebelakang dan pintu kembali ketutup.
──
KAMU SEDANG MEMBACA
Holiday ; before the incident ✓
Fiksi Penggemara Yusion & Yuriku fanfiction | End ─Yushi, Sion, sama Riku cuma mau liburan sebentar di sebuah villa buat ngehabisin waktu bersama, tapi mereka sadar kalo semakin hari villa itu semakin kerasa aneh.