mimpi? || bab 13

486 43 0
                                    

happy reading maaf kalo ada ke typoan maklum namanya juga manusia biasa

...

"sayang hey bangun lah astaga kenapa kamu menangis sambil tertidur?"tangan seseorang

membuat rain terkejut,ia bangkit menatap jayden mengusap wajah itu memeluk nya erat.

"ayden"dengan lirih rain memanggil pria manis itu,Jayden pun tersenyum membalas pelukan nya.

"itu nyata,tapi sekarang kita berada di dunia kita"ujar jayden

rain mengecup seluruh wajah Jayden,pria itu pun tertawa menatap rain yang kembali memeluk nya.

"jangan lagi,jangan tinggalkan aku lagi"ujar nya lirih

"aku tidak pernah meninggalkan mu,kita berdua hanya ditugaskan membantu dunia mereka,setelah itu kita akan kembali ke tempat yang seharusnya"ujar jayden menepuk nepuk punggung rain.

"iya,em bagaimana jika kita keluar untuk jalan jalan?"tanya rain membuat Jayden tersenyum.

"yasudah sana mandi"suruh jayden bangkit, sebelum menutup pintu Jayden menatap rain sejenak lalu tersenyum.

...

setelah bersiap siap,mereka berdua pun berjalan kaki untuk ke taman jarak dari rumah ketaman dekat.

disaat mereka berjalan, seseorang tak sengaja menabrak mereka membuat rain terkejut.

"ah maaf?apakah kalian terluka"tanya pria itu.

"tidak,kau penghuni baru ya?"tanya jayden membuat pria itu tersenyum dan mengangguk.

"iya kami kemarin baru saja datang,jadi aku menelusuri tempat ini"ujar pria itu

"begitu?,omong omong perkenalkan nama ku Jayden dan ini rain"ujar Jayden

pria itu sedikit terkejut,lalu membalas jabatan tangan Jayden yang tersenyum.

"perkenalkan aku,zion ah kalian mirip seseorang"ujar zion

"eh benarkah?"tanya jayden

"iya,kalau begitu saya pamit dulu ya"zion pun berlalu dari mereka berdua,rain menatap zion yang juga menatap nya.

"apa mungkin dia?"

"kau mengenal nya?"tanya jayden menatap rain yang kebingungan.

"iya,tapi itu di tempat kita menyelesaikan masalah"ujar rain

"sebenarnya kita ah lupakan saja"ujar Jayden berjalan kearah kursi taman membuat rain kebingungan.

"apa mungkin?aku masuk kedalam dunia nyata ku?dan kenapa sifat Jayden berubah?hm kurasa aku harus menyelidiki ini semua."

tbc

bingung ya?wkwk

JAYYANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang