penjelasan dunia || bab 19

457 24 1
                                    

happy reading maaf kalo ada ke typoan maklum namanya juga manusia biasa
...

"aku masih bingung sayang kenapa ada tiga dunia disini"ujar rain yang bersandar di kaki Jayden.

pria itu tertawa kecil,mengambil sebuah buku kuno dan meletakkan dipaha nya.

"dulu ada sepasang kekasih yang mencoba penelitian untuk membantu pemerintah,agar manusia yang ada disini terbagi ke dunia yang lain"

"namun seorang pria mencoba untuk mendatangi dunia yang belum selesai diteliti atau dibuat oleh mereka"

"kerna kecerobohan pria itu,ia terjebak di dunia ketiga atau ilustrasi disana ia mendapatkan sebuah buku kuno yang ada takdir mereka dimasa depan"

"kerna mencegah adanya permasalahan yang akan terjadi,pria itu menciptakan dunia yang pertama yaitu dunia masa kecil"

"disana mereka akan ditunjuk kan oleh nya,bagaimana mereka dimasa depan tapi itu semua di tantang oleh sepasang kekasih itu"

"alhasil kerna pria itu sudah tau seluk beluknya,pria itu kemudian membawa keduanya dan melemparkan mereka di dunia yang berbeda"

"disana lah si pria yang dilempar ke masa depan tau bahwa disana mereka akan bahagia,dan si wanita paham susah nya masa lalu pria itu"

"mereka bertiga pun merancang ketiga dunia itu,dan membentuk kemajuan teknologi dengan dunia yang beda,di dunia lalu teknologi nya masih belum berkembang "

"dan di dunia nyata,masih setengah dari teknologi di dunia ilustrasi semua nya sudah dipersiapkan namun sayang orang orang menyalah gunakan nya"

"yang buat sepasang kekasih itu pun menyimpan tombol berpisah dunia,dan kembali ditemukan oleh cucu dari keluarga Albert dan saat ini masih ditangan keluarga Albert"

"oh jadi begitu ya?rumit juga btw mereka semua namanya siapa?"tanya rain membuat Jayden tersenyum.

tbc

JAYYANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang