.
.
.
.
.
Happy reading sayDon't forget to vote and comment guyss
Fourth bersiap ingin tidur.........
Gemini merentangkan tangannya, fourth yang peka langsung masuk ke pelukan gemgem.
Uwihh, sungguh manis sekalii.
---- _________ ----
Mentari perlahan mulai terbit dari sebelah timur sana, mengintip dari celah tirai.
Terlihat kedua insan yang sedang tertidur lelap, tak peduli jikalau hari sudah menjelang pagi.
Perlahan mata sicantik mulai terbuka, mengerjap, menyesuaikan cahaya yang masuk keindera penglihatannya.
Ia hanya diam, tak berniat melepaskan diri dari pelukan sang dominant.
Memilih untuk memperhatikan setiap inci dari wajah tegas itu.
Mengambil tangannya untuk menyingkirkan rambut yang menutupi area mata sahabatnya.
Gemini membuka mata sebelahnya tiba-tiba.
"Gue tau kok kalo gue ganteng" dengan pdnya ia berkata seperti itu.
Fourth terkejut, sontak ia ingin menjauhkan tangannya dari wajah gemini.
Tapi sebelum itu terjadi, gemini sudah terlebih dahulu membuka mata dan menangkap tangannya yang akan menjauh.
Memilih menenggelamkan wajahnya didada fourth, menghindar dari cahaya yang mengganggu tidurnya.
Membiarkan fourth mengusap-usap kepalanya.
Menyamankan posisinya.
Gemini mulai ingin menutup kembali kedua manik matanya itu.
"Eh-eh kita sekolah gem" ucap fourth tiba-tiba.
Tapi bener loh, ntar telat gimana.
"Hmm" gemini melepas pelukannya.
Mengubah posisi menjadi tidur terlentang.
Membuka matanya.
Wahh selamat hari baru.
"Gue mandi diluan" ucap fourth pada gemini lalu beranjak dari duduknya.
"Gue ikut dong" jawab gemini dengan suara seraknya karena baru bangun tidur.
"Gakk"
Fourth langsung berjalan cepat masuk kedalam kamarmandi dan tak lupa untuk mengunci pintunya.
Gemini yang melihat tingkah fourth hanya tersenyum sambil menggeleng-gelengkan kepalanya pelan.
Baginya menggoda fourth tuh asik abiezz.
Geminipun mengumpulkan nyawanya dulu beberapa menit lalu beranjak dari kasurnya.
Melihat jam diatas nakas,
06.00.Gemini turun dari kasur dan menuju dapur.
Ia berencana masak sesuatu nih, udah lama ga masak.
Gemini pun menyiapkan bahan yang akan ia gunakan dan mulai membuat nasi goreng.
----- _____ -----
Fourth selesai dari mandinya, keluar kamar mandi.
Ia melihat gemini sudah tak ada di kasur.
'Dimana gemini?'Baru aja ia akan berpikir gemini udah berangkat diluan, dia mendengar suara dari dapur.
Fiks gemini lagi masak.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMEN ATAU TEMEN!?🔞《GeminiFourth》END
FanfictionBagaimana jika hubungan persahabatan yang sudah terjalin lama kini berubah menjadi friend with benefit? Itulah yang dirasakan geminifourth saat merasa kedekatan mereka sudah diambang batas kata persahabatan. .... "Ututu sini cium dulu" ucap gemini...