Saya hanya menonton drama berjudul Queen of Tears karena drama tersebut sedang banyak diperbincangkan dan ternyata memang seru.
Saat menonton drama tersebut saya langsung tertarik terhadap pasangan utama yaitu Baek Hyunwoo (Kim Soohyun) dan Hong Haein (Kim Jiwon). Soohyun dan Jiwon memerankan karakternya dengan sangat baik dan menciptakan chemistry yang kuat. Baru pertama kali ini saya sampai terbawa perasaan alias baper saat menonton drama. Padahal saya tidak terlalu suka terhadap drama dengan genre romantis komedi. Namun, drama Queen of Tears membuat saya baper parah. Lebay emang 😅.
Sinopsi Queen of Tears:
Drama Korea Queen of Tears mengisahkan perjalanan hidup Hyun Woo dan Hae In, pasangan dari latar belakang sosial yang berbeda.
Hae In merupakan putri dari pemilik konglomerat Queens Groups, sedangkan Hyun Woo adalah pegawai di perusahaan itu.
Bagi Hyun Woo, yang berasal dari desa Yongdu Ri, bekerja di Queens Group menjadi suatu kehormatan dan kesuksesan besar.
Dia bergabung dengan perusahaan sebagai direktur hukum dan bertemu Hae In, atasan sekaligus pewaris Queens Group, yang dikenal memiliki kepribadian sombong.
Meskipun demikian, karakter sabar Hyun Woo membuat Hae In jatuh cinta padanya dan keduanya pun akhirnya menikah.
Kisah mereka berlanjut dengan berbagai rintangan yang harus dihadapi bersama sebagai pasangan dari dua dunia yang berbeda.Awalnya saya bukan fans Kim Soohyun alias Soomen atau pun Kim Jiwon dan tidak mengikuti informasi tentang mereka. Tapi saya menonton drama-drama mereka sebelumnya. Akhirnya, setelah menonton drama QOT saya jadi fans Soomen dan Jiwon.
Banyak netizen yang menjodohkan Soomen dan Jiwon. Mungkin terbawa perasaan karena menonton QOT atau karena mereka berdua terlihat cocok jika bersanding.
Saya yang tadinya hanya baper terhadap chemistry Hyunwoo dan Haein menjadi mulai penasaran dengan hubungan real life antara Soomen dan Jiwon. Namun, saya hanya sebagai Pengamat kapal SooWon (Soohyun JiWon). Pengamat itu sebutan yang saya berikan untuk diri saya sendiri wkwkwk.
Saya menulis ini untuk mencurahkan apa yang saya pikirkan tentang Soomen dan Jiwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
SooWon is Real?
RandomIni hanyalah pandangan pribadi dan berbagai pertanyaan tentang Kim Soohyun dan Kim Jiwon. Saya menulis ini karena gagal move on sama drama Queen of Tears. Sebenarnya, saya terjangkiti virus Soowongitis namun saya berusaha untuk sembuh ㅠㅠ