Setelah menonton drama Queen of Tears saya semakin penasaran terhadap pemeran karakter Baek Hyunwoo dan Hong Haein itu. Akhirnya saya menonton Behind The Scene drama QoT. Padahal sebelumnya saya kalau menonton drama Korea belum pernah sampai menonton BTSnya segala. Namun, drama satu ini telah membuat saya sangat tertarik dengan segala halnya.
Dibalik layar, Soomen dan Jiwon terlihat cukup akrab namun terdapat kecanggungan juga sepertinya. Di awal-awal episode mereka berdua menurut saya berakting dengan profesional. Terkadang Soomen membuat lelucon dan kesalahan ketika syuting sementara Jiwon hanya bisa tertawa untuk menanggapinya. Kelihatan juga Jiwon sampai capek dan mungkin kehabisan energi karena banyak tertawa.
Pada episode-episode awal dibalik layar Soomen sering melakukan hal konyol dan itu sudah biasa, justru menurut saya sepertinya Jiwon yang salah tingkah. Jiwon selalu tertawa dan seperti malu-malu ketika bersama dengan Soomen. Tapi, Jiwon sepertinya memang seperti itu dan wajar saja Jiwon salting karena Soomen kan idolanya. Atau ada sesuatu yang lain?
Ternyata adegan yang selalu membuat saya tertawa saat menontonnya yaitu ketika Hyunwoo sedang mabuk dan melakukan aegyo itu adalah adlib Soomen. Ia mengatakan kalau dirinya sedang mengapresiasi Jiwon karena meniru aegyo Choi Aera yang diperankan oleh Jiwon di drama Fight For My Way. Aktor satu ini memang ada-ada saja tapi aegyonya memang kiyowo!
Sementara di episode-episode selanjutnya saya melihat Soomen mulai menunjukkan gelagatnya yang mencurigakan apalagi saat syuting di Jerman. Memang seharusnya mereka sudah dekat dan saling mengenal karena berada dalam projek drama yang sama sehingga sering bertemu dalam jangka waktu yang lama.
Di balik layar bagian episode enam, Soomen melakukan adlib lagi. Di video itu terlihat Soomen memeluk Jiwon dari belakang. Karena melihat adegan itu saya awalnya mengira kalau itu akan muncul di drama namun, saya cari-cari tidak ada. Ternyata itu hanyalah adlib Soomen. Kenapa Soomen melakukan adlib itu ya?
Di lokasi syuting drama QoT melakukan perayaan karena syuting dramanya telah selesai. Di suatu video behind the scene terdapat Soomen dan Jiwon. Soomen merasakan ada hal yang aneh menurutnya. Soomen mengatakan bahwa dirinya merasa emosional, saat Jiwon hendak membungkuk (bowing) tiba-tiba Soomen memeluknya erat. Jiwon agaknya terkejut dan saat pelukannya dilepaskan ada tanda yang membentuk bibir di jaket Soomen, sepertinya Jiwon melihat hal itu sementara Soomen tidak menyadarinya.
Kenapa sih mereka berdua gemesin?
KAMU SEDANG MEMBACA
SooWon is Real?
DiversosIni hanyalah pandangan pribadi dan berbagai pertanyaan tentang Kim Soohyun dan Kim Jiwon. Saya menulis ini karena gagal move on sama drama Queen of Tears. Sebenarnya, saya terjangkiti virus Soowongitis namun saya berusaha untuk sembuh ㅠㅠ