7. Instagram Posts

149 11 0
                                    

Dilihat dari postingan di akun Instagram masing-masing, Soomen lebih banyak memposting foto yang berkaitan dengan drama QoT dibandingkan dengan Jiwon yang hanya memposting beberapa saja. Rupanya Soomen selalu update feed atau story ketika drama QoT tayang karena waktu itu masih on going.

Hingga Soomen memposting foto-foto yang didalamnya terdapat Jiwon serta menandai akunnya. Tidak ada hal yang aneh menurut saya ketika Soomen memposting foto dirinya bersama dengan Jiwon, karena itu untuk mempromosikan drama QoT. Namun, tidak dengan para shiper yang selalu mencocoklogi segala sesuatu yang berkaitan dengan pasangan yang mereka jodoh-jodohkan.

 Namun, tidak dengan para shiper yang selalu mencocoklogi segala sesuatu yang berkaitan dengan pasangan yang mereka jodoh-jodohkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Banyak netizen yang mengatakan kalau di foto itu terdapat sebuah tanda love tepat di dekat akun tag geewonii. Awalnya saya tidak melihat apa-apa karena saya menganggap itu hanya ladang lavender saja. Ketika saya memperhatikan dengan saksama setelah melihat video yang menunjukkan gambar love tersebut, pada bagian itu sepertinya memang ada goresan yang membentuk love. Tanda cintanya terlihat jelas kan? Love artinya cinta kan ya.

Tapi ...

Pada foto di atas juga terdapat tanda love

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pada foto di atas juga terdapat tanda love. Apakah kalian melihatnya?

Drama Queen of Tears pun selesai dengan happy ending yang membuat saya puas. Tanggal 7 Mei 2024, akun Soomen dan Jiwon memposting foto-foto yang berkaitan dengan drama tersebut. Postingan mereka berdua hanya berbeda beberapa menit saja. Bisa jadi itu memang sudah direncanakan.

Tak disangka kalau Soomen akan terus memposting foto-foto yang berkaitan dengan drama QoT meskipun drama sudah tamat. Ia memposting banyak foto-foto saat di Jerman yang membuat para netizen menganggap kalau Soomen gagal move on. Saya pun jadi gamon karena melihat postingan Soomen.

Ditambah foto-foto yang di-posting oleh Soomen disaat dirinya memakai cincin pernikahan Hyunwoo dan Haein. Apalagi beberapa posenya yang seakan terlihat sedang memamerkan cincin padahal belum menikah. Mungkin saja Soomen dibayar oleh BVLGARI? Tapi, Jiwon yang sering mempromosikan dan menghadiri event BVLGARI. Saya gagal paham tapi biarkan saja.

Soomen memposting foto-foto saat syuting di Jerman hingga sudah satu bulan QoT tamat. Ada beberapa pertanyaan dipikiran saya. Kenapa Soomen sering memposting foto-fotonya saat di Jerman? Apakah Jerman sangat berkesan bagi dirinya? Jerman mungkin memang berkesan bagi Soomen karena itu pertama kalinya ia berkunjung ke negara tersebut. Tapi, postingannya itu selalu berkaitan dengan adegan di drama QoT saat Hyunwoo (Soomen) dengan Haein (Jiwon). Soomen ini seakan-akan mengajak para netizen untuk bermain teka-teki ala dirinya. Saya sampai pusing memikirkannya!

Jika dibandingkan dengan postingan Instagram Soomen ketika ia menjadi pemeran di drama atau film sebelumnya foto-fotonya cenderung bernuansa gelap. Namun, saat drama QoT ini foto-foto yang Soomen posting itu cerah dan berwarna. Tapi terserah Soomen sih mau posting foto bernuansa apapun.

Saya sampai menghitung jumlah postingan Soomen yang berkaitan dengan QoT sangking penasarannya. Dari yang saya hitung, lebih banyak postingan QoT jika dibandingkan dengan drama sebelumnya jika ditambah postingannya di Bubble. Drama Queen of Tears sepertinya memang sangat berkesan bagi Soomen.

🔥🔥🔥

Baru-baru ini sedang ramai diperbincangkan tentang dugaan lovestagram diantara Soomen dan Jiwon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baru-baru ini sedang ramai diperbincangkan tentang dugaan lovestagram diantara Soomen dan Jiwon. Hal tersebut disebabkan oleh postingan Soomen yang sekarang sudah dihapus di akun Instagram miliknya. Soomen awalnya posting empat foto tapi kemudian hanya menyisakan satu foto saja karena tiga fotonya sudah dihapus. Meskipun sudah dihapus, netizen sudah lebih dahulu melakukan tangkapan layar. Lalu, ia segera memposting video-video awan yang dianggap sebagai pengalihan isu.

Karena postingan Soomen yang memiliki kemiripan dengan postingan Jiwon, sehingga banyak netizen yang berspekulasi bahwa mereka berdua berkencan. Netizen pun memberikan tanggapan yang positif terkait hal tersebut.

Namun, Gold Medalist dan HighZium Studio memilih untuk tidak menanggapi. #nocomment

Tadinya saya tidak tahu kalau Soomen menghapus postingannya tapi sebelumnya saya sudah menduga kalau ada postingan yang dihapus saat melihat notifikasi. Itu hanya intuisi saya yang ternyata memang benar-benar terjadi. Menurut saya itu aneh sih karena Soomen menghapus foto-foto yang mirip dengan postingan Jiwon saat menghadiri sebuah acara Dior di Taiwan. Apakah mereka berdua memang sedang berkencan?

Kenapa kedua agensi tersebut diam saja? Padahal Gold Medalist selalu cepat tanggap ketika Soomen dirumorkan berkencan. Kenapa yang satu ini berbeda? Mungkinkah sengaja karena saling menguntungkan kedua belah pihak? Menurut saya sih bukan. Bagaimana menurut kalian?















1 Januari masih lama ya?

SooWon is Real?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang