8. Dating Rumor

330 10 1
                                    

Ketika drama Queen of Tears baru menayangkan beberapa episode, muncul sebuah rumor kencan antara Kim Soohyun dan Kim Saeron. Rumor itu muncul karena unggahan insta story Saeron yang menampakkan foto dirinya dan Soomen yang sepertinya sedang mabuk. Tidak lama kemudian unggahan itu segera dihapus tapi netizen sudah melakukan tangkapan layar alias screenshot.

Hal tersebut membuat netizen berspekulasi bahwa Soomen dan Saeron berpacaran. Banyak netizen yang tidak setuju jika Soomen dengan Saeron karena aktris itu kontroversial dan terkena beberapa skandal.

Tidak lama kemudian, agensi naungan Soomen yaitu Gold Medalist segera membantah tentang berita rumor kencan antara Soomen dan Saeron.

Kemudian, setelah drama QoT sudah lama tamat. Soomen datang menghadiri sebuah acara festival Music Ultra Korea karena ia diundang. Sebuah video yang menampilkan Soomen sedang bersama dengan Lim Nayoung tersebar di sosial media. Di video itu terlihat Soomen seperti sedang berbisik-bisik kepada Nayoung sehingga hal itu menimbulkan dugaan bahwa Soomen dan Nayoung memiliki hubungan dekat.

Banyak netizen terutama shiper SooWon yang toxic dan tidak berpikir jernih menghujat Soomen karena berbisik-bisik dengan perempuan lain. Berkomentar tidak baik dan menghakimi Soomen. Meskipun banyak juga yang legowo dan tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Padahal ketika saya menonton videonya, saya merasa biasa saja meskipun ada asumsi-asumsi yang bermunculan di kepala. Musik di acara festival itu sangat bising jadi wajar saja Soomen sampai berbisik ketika berbicara karena tidak terdengar dengan jelas. Dilihat dari video yang lain pun orang berbisik-bisik ketika berbicara karena musik yang keras dan ramai orang-orang.

Lagipula Soomen datang ke festival musik itu karena diundang dan sponsornya sama dengan sponsor drama QoT. Itu artinya Soomen datang ke acara itu hanya sebagai formalitas pekerjaan. Selain itu, Soomen datang bersama CEO GM dan pulang lebih awal.

Beberapa hari kemudian, rumor kencan antara Soomen dan Nayoung pun dibantah oleh masing-masing agensi bahwa itu tidak benar.

Sementara itu, rumor kencan antara Soomen dan Jiwon kembali muncul karena netizen Korea yang membahas kulit tangan mereka yang belang. Perbedaan warna kulit tangan Soomen dan Jiwon terletak di antara punggung tangan dan lengan.

Netizen menganggap kalau Soomen dan Jiwon menghabiskan waktu bersama bermain golf  karena permainan golf memakai sarung tangan di tangan kiri dan warna belang yang sama. Rumor itu semakin diperkuat dengan fakta bahwa Jiwon lebih sering berada di dalam rumah dibandingkan pergi keluar.

Kenapa kulit Jiwon belang padahal di rumah saja? Sangat memungkinkan kalau Jiwon pergi ke suatu tempat maka dari itu kulitnya belang. Tapi, kenapa bisa belang ditangannya sama dengan Soomen? Apakah mereka berdua memang menghabiskan waktu bersama? Bermain golf? Berkuda? Hiking? Atau yang lain?

Tidak seperti rumor kencan sebelumnya yang melibatkan Soomen, agensi GM segera menindaklanjuti namun untuk rumor kencan kali ini mereka tidak memberikan tanggapan. Begitu pula dengan agensi Jiwon yaitu HZ Studio. #diemdiembae

Hal tersebut membuat para netizen menduga-duga. Benar atau tidak? Ditambah dengan postingan Soomen yang berhasil menggonjang-ganjingkan separuh penduduk bumi eak.

Saya santai saja tentang hal itu. Bagaimanapun juga itu urusan dan privasi antara Soomen dan Jiwon. Saya hanya bisa mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk mereka berdua.
















Menyala SooWon Couple 🔥

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SooWon is Real?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang