Keindahannya

25 7 1
                                    

...... "Aku di mana"......  *Ucap Anjani yang Ling lung*

"Hei Yuli kau sudah sadar?"...... *Ucap Anjani dengan ekspresi khawatir*

"Syukurlah kau sudah sadar"...

"Aku di mana Anjani?, apa yang terjadi dengan ku?"

"Plak"
*Memukul kepala Yuli dengan botol*

"Dasar bodoh kau baru sadar dari pingsan!"

"Hah, aku pingsan apa yang terjadi dengan ku sebenarnya?"

"Apa yang terjadi dengan ku (mengulang kalimat), kau lupa ingatan ya... kau kan tadi terbentur dinding dasar jelek"

Yuli yang berusaha menggabungkan semua ingatannya yang hilang akibat terbentur dinding cukup keras berusaha mengingat kembali apa yang sebenarnya terjadi dengan nya...

.....

"

ORANG KOREA ITU!!"

"A..aaa..ku.., aku ingat saat sebelum aku pingsan orang Korea itu menolong ku,..... Aaa dia bener bener sangat tampan"

"Ckk, andai kau sadar tadi!.... Mungkin kau akan melihat hal yang membuat seluruh Siswi (*perempuan*) di sekolah kita ini iri dengan mu!..., termasuk aku.. Hem (*Nada jutek*)

"Anu.... Anjani memangnya hal apa yang dilakukannya?"

"Aku malas lah menceritakan kembali hal tersebut....dan Aku sangat kesal, apa yang pria itu lakukan padamu... aku kan juga mau...."

"Yasudah.. jika kau tidak mau menceritakannya kembali... Aku tidak segan segan untuk tidak membelikan mu tiket ke wonderfun"

"Sialan....ya sudahlah ku ceritakan apa yang sebenarnya dia lakukan kepada mu!"

"Apa tuh sayang?"

"Kau, di bopong!"

"Hahaha.... Di apa....di bopong....
APA DI.... DI.. BOPONG!!"
(*MUKA SHOCK DAN MERAH*)

Yuli yang shock dan merasa sangat kaget dengan apa yang di lakukan oleh orang Korea itu merasa menggigil seketika..(*sambil tersenyum*)

" Yuli...kau tak apa Yuli.. ini anak kenapa lagi ya tuhan..... Ibu guru...

......................................................................

The DreamsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang