Mari kita perkenalan.
Lara Gabriella Katulistiwa.
Panggil saja dia Lara. Seorang gadis yang berparas cantik, dia memiliki sifat yang penurut, memiliki hati yang lembut. Lihat kucing terluka dikit saja menangis.Ia memiliki banyak teman, apalagi teman curhat. Lara sendiri tidak tahu kenapa banyak yang menyukai curhat kepadanya, ia jadi sudah biasa menjadi tempat singgah teman-temannya.
Ia menyukai warna pink, menurutnya itu warna yang cantik dan menggemaskan.
Lara tipe orang yang mempunyai kepedulian yang tinggi, dia gadis yang pendiam jika dengan orang yang kurang dekat dengannya. Tetapi jika sudah dekat dengan orang tersebut, dia sangat bawel.
Lara paling benci di khianati. Lara juga enggan memaafkan orang berkali-kali. Dia pendendam, layaknya manusia biasanya, dia masih banyak kekurangan.
Lahir di keluarga yang selalu memberikan apa yang dia mau, membuat dirinya tak bisa menerima jika ada suatu hal yang ia inginkan tidak tercapai. Dilihat dari luar memang seperti keluarga yang sempurna dan bahagia, namun orang lain tidak tahu jikalau keluarganya itu tidak seindah yang orang lain bayangkan.
Lara mempunyai pacar. Namanya Kaviel.
Kaviel Kalandra namanya. Sosok yang sulit diatur, keras kepala, cuek terhadap sekitar terkecuali kepada pacarnya. Lara. Hanya Lara yang dapat membuat seorang Kaviel menjadi orang yang berbeda. Contohnya, dia bisa membuat Kaviel berhenti merokok.
Kaviel selalu menyukai Lara, entah kenapa Kaviel sangat mencintai Lara.
Lara memiliki banyak teman dekat.
Mari kita perkenalkan satu-satu.
***
"Pagi La," ucap seorang gadis yang duduk disamping kursinya.
Aina virginia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lara
Teen FictionKehidupan Lara sepi, Ia sudah biasa sendiri. Adanya kehadiran seorang lelaki, Membuat dirinya merasa lebih dicintai. "Kamu adalah duniaku, Kaviel." -Lara Gabrielle K.