(Name) (Last Name).
(Name) adalah mahasiswi semester akhir di universitas terkenal di negaranya. Dan sudah sebulan terakhir ini (Name) disibukkan dengan revisi, praktek, dan tugas.
Jujur, (Name) mumet banget, bahkan jadi jarang merawat diri, padahal dia anaknya narsis. Dia hampir gila karena tugas. Tapi (Name) ingat ada gelar yang harus ia capai, anjassTapi, di tengah kesibukannya, (Name) tetap qɐıʞ ɥɐʇı mambantu para maba, (Name) gatau kenapa mereka sering meminta tolong kepadanya. Padahal niat hati (Name) pengen jadi kupu-kupu(Kuliah pulang-Kuliah pulang). Tapi (Name) mau aja bantu asalkan dibayar, (Mantap name..)
Dan karena itulah (Name) jadi disukai dan dikenal banyak orang. (Name) dijuluki sebagai :
"Malaikat jatuh" dan "Ular.. Aka gadis yang BANYAK BISANYA" di kampus.-Suatu siang di perpustakaan yang sunyi di kampus, (Name) duduk manis disana dengan beberapa temannya yang berbeda jurusan, Mereka mencari materi untuk tugas mereka masing² disaat (Name) sedang fokus tiba-tiba temannya (name) menyenggol sikunya pelan dan menunjukkan apa yang ada di handphone-nya.
"Apa kau sudah baca? Ini Manhwa terbaru yang akhir-akhir ini booming di aplikasi toktok" Ujar teman (name), (name) hanya melihat sekilas tidak tertarik lalu kembali memperhatikan buku didepannya.
"Tidak tertarik, Aku ini pusing memikirkan skripsi, tahu?!" Kata (name) agak frustasi di akhir kata. Bahkan bawah matanya memang menunjukkan bahwa dia lelah, smgt nem.
"Oh ayolah~ Karakter utamanya ganteng loh~! Ganrenya juga Action, kesukaanmu!" Goda teman (name) tidak menyerah, dia bahkan menyunggingkan senyuman main-main.
Setelah mendengar itu (name) langsung melihat kearah temannya, dia terlihat tertarik dengan manhwa itu kali ini.
"Deal, tapi jika ceritanya membosankan, Kau harus menraktirku mochi rasa rendang di seven eleven ya!"
kata (name) dengan semangat, temannya hanya memutar bola matanya dengan malas dan mendengus pelan"Terserah. tapi jika ceritanya seru, you owe me an icecream."
•Skip, saat (name) sudah kembali dari kampusnya.
(Name) tampak terlihat duduk diatas kasurnya dan mengetik sesuatu di laptopnya dengan ekspresi lelah namun serius di matanya.
(Name) menguap sedikit dengan masih mengetik-ngetik di laptopnya itu, waktu menunjukkan jam 21.30 malam, sudah seharusnya (name) tidur. Tapi (name) tahan agar tidak tertidur, (Name) menyesap iced milk coffee nya, berharap itu bisa membantunya terjaga untuk malam ini.
"hoam.. Terkutuk kau skripsi" Serapah (name).
"Kuharap aku hidup dengan tenang tanpa harus memikirkan kuliah.." Kata (name) sambil merentangkan tangannya, tiba-tiba matanya tertuju kearah handphone-nya yang sedari tadi berbunyi karena notifikasi tidak jelas yang ia hiraukan.
Tiba-tiba (name) teringat manhwa rekomendasi temannya itu. Dia jadi penasaran dan mengambil hpnya, sekarang laptopnya yang ia hiraukan.
"Ah.. tadi judulnya apa ya..? Peter.. kikil? Ah terserah, ku tunggu kau mochi rendangku!"
Kata (name) ngawur. maklum lah, mahasiswi semester akhir. Lalu ia mencari judul manhwa tersebut dan voila!(Name) berunjung tidak tidur sampai jam 00.00 saking asiknya membaca manhwa killer peter sampai lupa waktu dan tugas. Dan akhirnya (name) ketiduran dengan layar handphone-nya masih menyala di samping tangannya menunjukkan panel killer peter.
Tiba-tiba layar dari handphone-nya semakin lama semakin terang dan seakan-akan keluar dari layar dan dalam hitungan detik itu membuat kamar name seperti ada 1000 paparazi memotretnya di waktu yang bersamaan, (Name) tidak sadar dan tidak terganggu dari tidurnya. Flash itu seperti meledak dalam beberapa detik dan tiba-tiba menghilang, namun anehnya (Name) juga ikut menghilang.
Dora : Apa kau melihat nem?
Dimana?😊-Last update 19-06-2024-
KAMU SEDANG MEMBACA
Freaky girl || Killer peter
Action𝘗𝘦𝘳𝘦𝘮𝘱𝘶𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘴𝘦𝘯𝘨𝘢𝘫𝘢 𝘮𝘢𝘴𝘶𝘬 𝘬𝘦 𝘥𝘶𝘯𝘪𝘢 𝘪𝘴𝘦𝘬𝘢𝘪. 𝘒𝘪𝘭𝘭𝘦𝘳 𝘱𝘦𝘵𝘦𝘳, 𝘮𝘢𝘯𝘩𝘸𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘳𝘶-𝘣𝘢𝘳𝘶 𝘪𝘯𝘪 𝘪𝘢 𝘣𝘢𝘤𝘢. 🚨ᴛᴡ: -ᴤʟᴏᴡ ᴜᴘᴅᴀᴛᴇ -ᴏᴏᴄ (?) -ᴄʀɪɴɢᴇ -ᴛʏᴘᴏ/ᴍɪᴤᴤᴘᴇʟʟ...