₋ₜᵢgₐ

1.1K 154 14
                                    

Pembantaian Kelas Satu.


Kalian ingat? chapter sebelumnya (name) mendatangi toko buku bekas tiga tahun yang lalu dan ia berakhir membantu pekerjaan pria yang umurnya sudah berusia lebih dari 60 tahun itu, (name) melakukannya dengan sukarela, kok. Walaupun (name) tidak setiap hari datang ke toko buku bekas itu.

Contohnya sekarang, (name) lagi duduk di sofanya sambil melihat kearah buku misterius yang tidak sengaja ia temukan di atas lemari tadi pagi.

A/N : (Name) kan suka mengekspor rumahnya. Makanya dia suka mengobrak-abrik rumah tersebut seperti kapal pecah dan sekarang dia menemukan harta karun yang telah lama hilang.

"Lim (name)? namanya agak mirip sepertiku, bedanya aku tak punya marga lim." Kata (name) setelah membaca cover buku itu. (name) menatap kearah buku yang agak berdebu itu lalu meniupnya dan berakhir batuk.

(Name) mengibaskan tangannya di depan indra penciumannya sambil terbatuk. Wajar saja, buku itu sudah lama dan agak usang.
"Uhuk- aku butuh med- air!" (Name) beranjak dari sofa dan meletakkan buku itu diatas meja lalu berjalan kearah kulkasnya berada. (Name) mengambil air dingin dan meminumnya. setelah selesai minum, matanya secara otomatis melirik keatas kulkas.
"Oh, sarung tangan peter! aku lupa mengembalikannya, akan ku kembalikan hari ini deh.." Kata (name) dan mengambil sarung tangan itu.

(Name) berjalan lagi kearah sofa dan meletakkan sarung tangan peter di samping buku misterius tadi diletakkan. tangan (name) mengambil buku aneh itu lagi. (Name) membuka lembaran pertama buku itu, dan debunya banyak keluar! (name) batuk sedikit.

"Sepertinya ini buku diary." Ucap (name) sambil membaca beberapa tulisan yang lumayan memudar, mungkin karena buku itu sudah sangat tua.
(Seharusnya buku itu sudah dimakan rayap, tapi author berkata lain😝)

24 - December - 1978
so annoying!
Bisa-bisanya dia menghancurkan misiku.
Padahal aku yang membawa anak dari grup daeha susah-susah.
Tapi dia dengan mudah menghancurkan para soldier russia itu dan membawa kembali anak itu kurang dari 3 menit. aku akan-

(Name) berdecak kesal, lantaran ketika dia sedang membaca lembaran pertama buku diary itu, sayang sekali tulisan selanjutnya sangat buram, seperti menghilang. Itu membuatnya agak penasaran. Lalu (name) membuka lembaran selanjutnya.

26- December - 1978
I heard his name is Peter?
dia bekerja di bawah naungan glory?
Very interesting. Karena aku sudah melihat banyak pergerakan dari organisasi glory.
Wait for my surprise, apostles♡

Setelah (name) membaca buku itu banyak pertanyaan yang muncul di otak (name).
Siapakah Lim (name)? apa hubungannya dia dengan sisi gelap glory? (Name) tidak ingat jika dia pernah melihat chapter ini di manhwa killer peter yang ia baca, atau memang belum ada?

(Name) membuka lembaran selanjutnya tetapi dia tidak melihat apa-apa disana. (Name) menghela nafas kecewa kayak nonton film yang sudah tamat tapi endingnya gantung.

(Name) melirik kearah jam dinding, sekarang sudah jam 5 sore! Oh, (name) harus mengembalikan sarung tangan itu sekarang sebelum malam. Dia meletakkan buku itu diatas meja dan mengambil sarung tangan yang ia pinjam dari kim sun-gu atau peter.

(Name) terlihat tergesa-gesa, dia juga tidak tau kenapa dirinya panik, padahal kan itu hanya sarung tangan? peter juga tidak akan marah, kayaknya.

(Name) merasakan hatinya berdegup kencang seperti anxiety lagi pencet spam di dalam dirinya.
(Name) sudah sampai didepan toko buku bekas itu, saat dia masuk kedalam, dia sangat terkejut melihat keadaan didalam toko tersebut, sangat berantakan dan sunyi. Sesuai seperti apa yang ada di manhwa.

Freaky girl || Killer peterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang