*Bruk! (Sfx: benda jatuh)"aduh.." Tiba-tiba ada rintihan kesakitan dari bawah kasur, lalu ada tangan muncul dari bawah sana!
"sialan banget, tiba-tiba jatoh." Ternyata itu mba (name)! dia muncul dari bawah kasurnya sambil memegang bokongnya yang sakit. Ternyata dia ga hilang, cuma gak keliatan aja..
(Name) dengan kesal dan hati-hati duduk di tepi kasurnya. dia masih merasakan sakit yang warbyasah di bagian belakangnya. "Pasti ada yang dorong nih! kalo gak hantu ya.. mana mungkin!? orang aku aja sendirian di kamar." (name) ngomel gajelas.
👻 :aku diam aja masih disalahin... hiks(Name) melihat kearah jam dinding dan ternyata waktu sudah menunjukkan jam setengah 2 pagi. (Name) langsung teringat skripsi yang dia belum selesaikan, padahal itu skripsi penting banget, Mana materinya harus dibuat panjang.
"Wah, anjay! Aku lupa lanjutin skripsiku?!?!" kata (name) panik, dia langsung mencari dimana dia meletakkan laptopnya, untungnya itu ada diatas kasur dengan keadaan.. Hidup."Sial, laptopnya panas!" (Name) menyentuh laptopnya sedikit dan dia bisa merasakan bahwa laptopnya itu panas, walaupun kamar (name) ber-ac, itu tidak akan membantu membuat dingin laptopnya.
(Name) mendekatkan sedikit wajahnya kearah laptop itu dan meniupnya dengan kencang.
Tapi.. Usaha (name) nihil.(Name) memutuskan untuk shut down laptopnya dan membiarkan laptop itu dingin dengan sendirinya. Biarin aja biarin, (name) gapeduli
Toh deadline nya masih seminggu lagi kok - (name)(Name) ngelirik kearah handphone-nya yang ada diatas kasur juga, untungnya handphone (name) bisa otomatis mati jika tidak (name) sentuh selama 10 menit.
📱 : Aku juga butuh affection, nem!(Name) mengambil dan membuka handphone-nya itu karena dia gabut. Mau maksa tidur lagi tapi dia gabisa.. matanya ngambek.
Hal pertama yang (name) liat saat membuka handphone-nya adalah salah satu chapter di manhwa killer peter yang barusan dia baca."Alipede ganteng banget.. mau aku kokop" Kata (name) freak dengan wajah seperti 😋😋, Alipede kalo ngeliat itu pasti merinding.
(Name) mau keluar dari aplikasi webtun, but suddenly, layar handphone (name) mendadak error dan dalam waktu beberapa detik itu berubah menjadi hitam sepenuhnya.
(Name)? oh tentu saja dia panik. "Guguk? what's wrong with this shitty square thing now?!" (Name) cursed, dia mukul layar handphone-nya agak keras dan, yah.. bukannya membaik handphone (name) tapi malah tambah rusak. Yang awalnya layar hp (name) hytam semua, sekarang malah muncul banyak tulisan ERROR melayang di layar nya.woww, apkh henpon nem kena hek?? apkh koji bocah epep ynk melakukannya??😧😧
(Name) cuma natap kearah hpnya dengan tatapan datar namun hatinya berkata demikian.
"Bajingan mana-" Sebelum (name) menyelesaikan kata-katanya, tulisan ERROR di layar handphone-nya hilang dan tergantikan dengan tulisan
"Youre The Choosen One."(Name) mengangkat satu alisnya dengan ekspresi jengkel, jarinya berusaha menggeser tulisan itu, namun tidak bisa. Dia mencoba untuk mematikan handphone-nya juga tidak bisa.
"Apaansih sialan?! gak lucu!" (Name) kesal dan khilaf melempar handphone-nya ke dinding. Hp (name) baik-baik saja (tidak retak), namun tiba-tiba keluar cahaya putih yang saaangat terang dari layar hp (name).
KAMU SEDANG MEMBACA
Freaky girl || Killer peter
Action𝘗𝘦𝘳𝘦𝘮𝘱𝘶𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘴𝘦𝘯𝘨𝘢𝘫𝘢 𝘮𝘢𝘴𝘶𝘬 𝘬𝘦 𝘥𝘶𝘯𝘪𝘢 𝘪𝘴𝘦𝘬𝘢𝘪. 𝘒𝘪𝘭𝘭𝘦𝘳 𝘱𝘦𝘵𝘦𝘳, 𝘮𝘢𝘯𝘩𝘸𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘳𝘶-𝘣𝘢𝘳𝘶 𝘪𝘯𝘪 𝘪𝘢 𝘣𝘢𝘤𝘢. 🚨ᴛᴡ: -ᴤʟᴏᴡ ᴜᴘᴅᴀᴛᴇ -ᴏᴏᴄ (?) -ᴄʀɪɴɢᴇ -ᴛʏᴘᴏ/ᴍɪᴤᴤᴘᴇʟʟ...