Unknown call

375 36 5
                                    

𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠!

𝐨𝐨𝐤 𝐢𝐧𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠 𝐛𝐱𝐛, 𝐬𝐞𝐤𝐬, 𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢, 𝐝𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐢𝐧-𝐥𝐚𝐢𝐧. 𝐁𝐚𝐠𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐨𝐤𝐞𝐡𝐡 𝐝𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢 𝐛𝐨𝐨𝐤 𝐛𝐚𝐫𝐮𝐤𝐮. 𝐀𝐤𝐮 𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚.

 𝐀𝐤𝐮 𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚!

???
Hallo cintaku aku datang ke tempat mu~

Perkataan itu muncul di notifikasi (m/n). Siapa lagi kalau bukan Ran, pria gila terobsesi dengan (m/n). Padahal (m/n) sudah blokir nomor spam yang selalu datang ke ponselnya.

Tapi tindakan itu tidak mempan untuk Ran. Malah tambah menjadi parah. Hal itu membuat (m/n) menjadi gerah dan kesal.

"Ran tai ini sudah ke-69 kali kau ganti no!"-(m/n).

Tring tring...

"Aaargh berhenti!"-(M/n) melempar ponselnya sembarangan sehingga ponsel itu terbelah dua.

Crak!

Bukan hanya ponsel saja yang (M/n) banting properti lainnya yang ikut serta rusak. (M/n) membanting meja menggunakan lampu panjang. Lalu ia melemparkan gelas kaca sembarangan.

"HENTIKAN SEMUA INI! AKU INGIN HIDUP NORMAL ANJINGGG!!!"-pekik (M/n).

BRAK!

Gelas terlempar ke kaca...

CRAK!!!

Pokoknya (M/n) menggila ia menarik kasur hotel dan merobek-robek. Mungkin (M/n) kena mental akibat ulah Ran.

Usai menggila (M/n) terbaring di bathup, kepalanya menggunakan bantal. Ia menatap dinding langit, entah kenapa otaknya ga bisa berpikir jernih lagi.

"Hufft hufft capek...hufft capek..."-nafas (M/n) terengah-engah.

Tok tok

"Tch siapa lagi sih yang ketuk pintu?"-decih (M/n).

(M/n) bangun dari bathup...

(M/n) berjalan menuju pintu. Sampe di pintu (M/n) mengintip di lubang intip. Sesuai dugaan makhluk itu berambut cumi-cumi. Warna rambut itu mirip seperti Ran tapi agak berbeda. (M/n) mulai curiga pria ini pasti ada hubungannya dengan Ran.

HAITANI RAN X U!(M/N) || ESCAPE THE HEARTSTRINGS || FANFIC TOKREVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang