Buat castnya aku pilih Lily Collins sebagai Lunara, tapi kalau readers pilih cast lain gapapa. Pictnya ada di mulmed.
Happy Reading
***
Ku lemparkan tasku asal ke arah tempat tidur, dan langsung menjatuhkan tubuhku ke kasur. Sebelum masuk ke kamar, aku sempat berbicara dengan Rizal tentang acara reunian SMA ku.
"Zal, besok rabu kamu bisa temani kakak ke acara reuni sekolah tidak?" Rizal tampak berpikir sejenak tentang ajakanku.
"Hm, sebenarnya besok rabu Rizal ada acara sama teman. Memang acaranya mulai jam berapa?"
"Acaranya sih mulai jam delapan. Ayolah, bantuin kakak. Kalau ga harus ajak pasangan kakak juga ga bakalan ngajak kamu."
"Aku usahain deh, tapi aku ga janji ya kak. Ardi juga datang?"
"Iya, makanya kakak ngajak kamu." Rizal memang sudah tau tentang hubunganku dan Ardi, hanya kedua orangtuaku saja yang belum mengetahuinya. Aku takut mereka akan mencemaskanku jika aku memberitahu mereka dalam waktu dekat. Jadi aku mencari waktu yang tepat untuk memberitahu mereka.
Saat pertama kali Rizal tau mengenai perilaku Ardi terhadapku dia langsung murka. Entah bagaimana kejadian waktu itu. Malam itu Rizal pulang dengan punggung tangan yang terluka dan memar. Rizal menemui Ardi setelah dia mendengar beritaku dari Alena. Aku memang tidak memgatakannya langsung. Saat itu aku sangat terpukul, marah dan sedih menjadi satu. Untuk saat itu aku memilih menginap di rumah Alena tanpa mengabari Rizal.
Menurut dari ceritanya, saat itu dia menemui Ardi yang kebetulan sedang bersama Karina. Amarah yang menguasai Rizal seketika menggebu dan tanpa aba-aba Ardi langsung diserangnya.
Merasa sebagai pecundang dan tersangka dalam konflik itu. Ardi membiarkan saja Rizal memukulinya. Ia merasa pantas untuk mendapatkan semua itu tanpa perlawanan.
***
Hari ini seperti hari biasanya, aku berkutat dengan tumpukan kertas yg menggunung di atas mejaku. Selama beberapa hari ini aku memang mendapat banyak pekerjaan setelah perusahaan ini mampu menjalankan promosinya dengan baik.
Selain mengurus beberapa berkas ini aku juga mengurus surat mengenai kerjasama BlueLine dengan perusahaan milik Anggara. Ngomong-ngomong tentang Anggara, sejak hari Minggu itu kami belum bertemu lagi. Namun beberapa kali Tante Dina mengirimkan sms padaku untuk datang ke apartementnya. Semenjak insiden Tante Dina tersesat waktu itu aku menjadi dekat dengan wanita paruh baya tersebut. Berada di dekat Tante Dina dapat mengobati kerinduanku pada ibu.
Drrrtt drrt
From : Alena Friskia
Lun, nanti pulang kantor mampir nyari dress dulu ya, ga lama deh janji ?
To : Alena Friskia
Okay, gue tunggu di parkiran
Kemarin setelah pulang kantor aku mencoba mencari dress yang cocok di lemariku. Dan hasilnya nihil, memang ada beberapa yang masih bagus tapi tidak sesuai dengan dresscode yang ditentukan. Dulu aku memiliki banyak dress berwarna gelap tapi setelah di coba lagi, dress itu sudah tidak cukup di tubuhku. Lagipula sesekali pergi berbelanja tidak masalah juga, hitung-hitung refreshing.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be With You
Random"Karena jika kamu tulus, kamu tidak mungkin menyakitiku bukan?"-Lunara Carissa Adair