3

97 20 72
                                    

Jimin.

Aku tidak tidur dengan siapa pun.

Aku tahu bagaimana rasanya dipaksa berbagi tempat tidur, bukan hanya dengan satu, tapi tiga atau empat anak laki-laki, untuk menghemat ruang.

Bahkan ketika aku semakin dewasa dan mulai mencari kekayaan, aku tidak pernah mengizinkan seorang wanita tidur di ranjang, di sampingku. Mereka semua harus pergi setelah aku selesai dengan mereka.

Menatap Yeorin yang masih tertidur lelap, aku tidak tahu apa yang membuatnya begitu berbeda.

Setelah aku mengambil keperawanannya dan kami kembali ke rumahnya, aku menempatkan dia di kamar tidur tamu karena aku merasa itu adalah tempat paling aman untuk ku dan dia. Sudah lama sekali aku tidak berbagi tempat tidur.

Tadi malam, setelah makan malam dan memulai beberapa aturan dasar, ada sesuatu yang berubah. Aku tidak ingin terus-terusan mengawasi Yeorin di ponsel ku, dan tentu saja aku juga tidak ingin keheningan ini, karena aku merasa Yeorin menghindarinya.

Aku tidak tahu apakah ini akan berhasil. Yeorin tertidur lebih dulu yang memberi ku ruang untuk bisa menikmati waktu memeluknya.

Aku memeluknya, mendekatkan wajah ku ke lehernya, menghirupnya. Baunya luar biasa. Dia merasa nyaman dalam pelukan ku, aku dia tidak pernah puas dengannya. Yang ku inginkan hanyalah Yeorin.

Perasaan ini tidak kunjung hilang. Sebagian dari diriku mengira itu akan menghilang, atau bahkan lenyap setelah hubungan seksual pertama kami, tapi itu tidak terjadi.

Memang benar, seks itu sangat buruk. Tapi ketertarikan ku pada wanita ini tidak goyah malah menjadi lebih kuat.

Dia mengeluarkan erangan pelan dan kemudian menggeliat sedikit. Aku mengencangkan cengkeraman ku di pinggangnya dan menyaksikan dia tiba-tiba tampak membeku di tempatnya, dan perlahan-lahan menyadari diriku di sana. Dia berbalik untuk melihatku.

“Selamat pagi,” kata ku.

"Pagi."

Aku tidak bisa menahan tawa ketika pipinya memerah.

“Jangan khawatir, tidak terjadi apa-apa.”

"Aku tahu."

“Lalu kenapa kau malu?”

Dia mengangkat bahu sedikit menggemaskan, dan aku tidak bisa menahan tawa.

"Beri tahu aku."

“Aku… agak tidak terbiasa bangun di samping seorang pria,” katanya. “Kau tahu, segala sesuatu yang masih perawan membuat mustahil untuk bangun di samping seorang pria.”

Aku menyukainya.

Bibirnya terlihat terlalu menggoda, dan aku tidak bisa menyangkal kenikmatan menciumnya. Sambil membungkuk, aku menempelkan bibirku ke bibir Yeorin, dan Yeorin langsung meleleh ke arahku.

Awalnya, Yeorin terkesiap sedikit, lalu dia meletakkan tangannya di lengan ku. Aku mengira dia akan mendorongku menjauh.

Yeorin sedikit terkejut, tapi dia tidak mendorongku, malah perlahan-lahan menggerakkan tangannya ke atas lenganku, hampir membelai, dan kemudian melingkari leherku.

Aku memeganginya, dan melihatnya sebagai undangan, memperdalam ciuman. Aku mendengar erangannya yang lembut dan halus, yang ku telan.

Mencengkeram pinggulnya, aku menggulingkannya sehingga dia menghadap ku, dan Yeorin menggerakkan kakinya, menempatkan kaki ku di atasnya, naik tinggi ke pinggulnya.

Aku berpindah dari pinggul ke pahanya, meremas dagingnya, dan kemudian aku mendorongnya ke arah ku, merasakan sutranya di kemaluan ku.

Erangan lain keluar dari bibirnya dan aku bergerak di antara pahanya yang terbuka, memegang tangannya dan menekannya ke tempat tidur.

His Willing WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang