4

106 19 42
                                    

Jimin.

“Apakah kau ingin memberitahuku apa yang terjadi dengan ayahmu?” aku bertanya saat melangkah ke dapur malam itu.

Yeorin mengenakan salah satu celemeknya dan berdiri di depan kompor sambil mengaduk panci.

“Tidak ada yang terjadi.”

"Tidak?" Aku melipat tangannya di depan dada.

“Tidak, tidak ada, dan apa maksudnya dengan menunjuk bibirmu saat makan siang seolah aku seharusnya tahu persis apa yang kau inginkan, kita belum pernah berciuman seperti itu.”

“Tidak, tapi wajahku berada di antara kedua kakimu pagi ini tidak menunjukkan tanda-tanda akan berubah?”

Dia tersentak dan aku melihat wajahnya memerah. “Aku tidak tahu.”

"Itu mudah. Sebagai bagian dari pernikahan kita, kau menciumku saat kau masuk dan keluar ruangan, asal tahu saja, aku sedang berdiri di dapur.”

Yeorin membuka mulutnya dan menutupnya.

“Apakah kau hanya akan menghabiskan pernikahan kita dengan membuat peraturan yang sesuai untukmu?”

“Aku belum pernah menikah sebelumnya, jadi aku membuat peraturan yang cocok untuk kita berdua.”

Yeorin memutar matanya dan aku menganggap itu lucu, tapi kemudian aku mendapat ciuman, dan semuanya baik-baik saja.

Yeorin menjauh dan kembali ke panci di atas kompor.

“Jadi, apa yang terjadi dengan ayahmu?”

"Tidak ada apa-apa."

“Kau tahu, mengingat kau membantu menjaga perusahaan tetap utuh dan meyakinkanku untuk mempertahankannya, bekerja untukku, kau akan berpikir dia akan tampak sedikit lebih bahagia melihatmu.”

Dia menatapku dan mengatupkan bibirnya. “Aku yakin itu benar.”

“Yeorin, kau terlihat tidak nyaman.”

Dia menjatuhkan sendok yang dia gunakan dan menggigit bibirnya.

“Oke, Ayah … dia tidak ingin aku melakukan apa yang ku lakukan, namun pada saat yang sama, dia tidak memiliki cara apa pun untuk membantu atau mengubah apa yang terjadi.”

“Dia tidak ingin kau menikah denganku?”

“Ayah itu agak kuno.”

"Kuno?"

“Ya, dia percaya itu terserah padamu untuk menafkahi, dan wanita harus dihargai.”

“Kupikir kau akan berkata di rumah, bertelanjang kaki dan hamil.”

Dia menghela nafas. "Ini rumit."

“Dia memiliki wanita yang bekerja untuknya.”

“Ya, di situlah semuanya menjadi rumit. Dia tidak punya masalah dengan perempuan di tempat kerja, atau masalah kesetaraan secara keseluruhan, tapi ku rasa dia mengenalku.”

Oke, sekarang aku lebih bingung dari sebelumnya.

“Ayahmu mengenalmu, dan ini membuatnya kesal?” tanya ku.

Yeorin terkekeh.

“Tidak, dia tidak kesal karena dia mengenalku. Yang membuatnya kesal adalah aku… memutuskan untuk membantu perusahaan daripada mengejar apa yang ku inginkan.”

Sekarang, hal ini mengejutkanku.

“Kukira ayahmu mengirimmu untuk membantu melunakkan perasaanku,” kata ku.

His Willing WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang