Jimin.
Aku menutup file terakhir dan menaruhnya kembali ke dalam tumpukan.
Aku sudah melepaskan sekretaris yang menyebabkan masalah bagi Yeorin ketika dia tiba untuk makan siang beberapa hari yang lalu.
Sambil mengusap wajahku, aku duduk kembali di kursi dan membiarkan diriku bersantai selama beberapa detik. Sekali lagi, pikiranku melayang ke arah Yeorin.
Istriku.
Sejak dia masuk ke kantorku beberapa bulan yang lalu, dia hanya menyebabkan masalah bagiku. Aku belum pernah dikendalikan oleh seorang wanita sebelumnya, atau bertindak sangat tidak rasional.
Menatap cincin kawinku, aku menggelengkan kepalaku. Ini gila. Aku telah berjanji pada diriku sendiri bertahun-tahun yang lalu bahwa aku tidak akan pernah membuat diriku rentan. Tumbuh tanpa menjadi seseorang yang diinginkan adalah hal yang sama rentannya dengan keinginan ku untuk pergi.
Setiap malam aku pulang, aku melakukannya dengan tujuan untuk tidak membiarkan Yeorin dekat dengan ku, dan setiap kali aku gagal. Aku tidak suka ada jarak di antara kami.
Sambil mengusap wajah lagi, aku mengepalkan tanganku dengan cincin kawin, dan menarik napas dalam.
Tiba-tiba ada ketukan di pintu kantor, dan aku duduk, mengatupkan ujung jariku, dan menyuruh mereka masuk. Aku belum menemukan sekretaris baru, bukan karena aku membutuhkannya. Aku cukup senang melakukan sebagian besar pekerjaanku sendiri.
Yang sangat mengejutkanku, Kim Taehyung memasuki kantorku.
"Hai," sapa Taehyung.
Aku memandang ke arah kakak iparku, aku tidak banyak berbicara dengannya selain pekerjaan. Bahkan di pernikahanku dengan Yeorin, kami tidak bersosialisasi.
"Apakah ada yang bisa ku bantu?” tanya ku.
Aku dan Taehyung bersikap sopan satu sama lain, dan semuanya selalu terfokus pada pekerjaan. Aku bukan orang bodoh, aku tahu Taehyung dekat dengan adiknya.
“Sebenarnya, menurutku kau dan aku harus bicara.”
Aku mengangkat alisnya dan menunggu.
Taehyung menurunkan dirinya ke kursi di seberangku.
“Aku tahu tidak banyak informasi tentang mu. Kau berkencan dengan wanita cantik dan kau melanjutkan hidup." Dia berhenti untuk berdeham. “Bisa dibayangkan betapa terkejutnya aku ketika kau memutuskan untuk menikahi adik ku.”
Aku terus menatap kakak iparku.
Dia tertawa. “Kau tahu, ini biasanya bagian di mana kau meyakinkanku bahwa kau punya niat baik untuk adikku.”
“Kau mencoba menunjukkan kepedulian persaudaraan sekarang? Aku sudah menikah dengan adikmu selama lebih dari sebulan, dan kemudian ada pertunangan singkat, dan kau tidak mengatakan apa pun.”
Taehyung mengusap wajahnya dan menghela napas.
“Aku tahu tidak ada yang bisa aku atau orang lain lakukan. Kami membutuhkanmu untuk menikahi adik-ku, demi perusahaan. Aku tidak bodoh, Jimin. Aku tahu satu-satunya alasan mu meluangkan waktu ekstra bersama kami dan tidak menyia-nyiakannya adalah karena dia.”
“Jadi, apa masalahmu?” tanya ku.
“Aku tidak punya masalah tapi aku perlu tahu bahwa kau akan memperlakukan adik ku dengan benar.”
“Aku tidak akan menyakitinya.”
“Ada banyak cara berbeda untuk menyakiti seseorang.”
Aku menghela nafas dan melepaskan tangannya. “Mengapa kau tidak memberi tahu ku tentang apa yang menurut mu jelas akan ku lakukan?”
KAMU SEDANG MEMBACA
His Willing Wife
Short StoryYeorin penasaran dengan suami barunya, dia tampak kejam, dingin, dan penuh perhitungan, tapi sedikit demi sedikit, Yeorin melihat seseorang yang perlu dicintai. Pernikahan mereka tidak dimulai dengan baik, tapi itu tidak berarti mereka tidak bisa me...