7

108 16 18
                                    

Jimin.

Aku sangat ingin meniduri istriku. Aku sudah menginginkannya sejak malam pertama, tapi kenangan akan rasa sakitnya, kecerobohanku, menggangguku.

Hal terakhir yang ingin ku lakukan adalah menyakitinya. Memikirkannya saja sudah cukup untuk membuat ku marah dan kesal yang tidak bisa ku pahami.

Mencium Yeorin sekarang, mendengar permohonannya, aku tahu aku harus melupakan masalahku sendiri dan bercinta dengan istriku seperti yang dia inginkan, sebenarnya, seperti yang pantas dia terima.

Aku melepaskan ciuman untuk menatap matanya. Meskipun aku sangat ingin berada jauh di dalam dirinya di meja ruang makan, pengalaman pertama kami yang sebenarnya tidak akan terjadi di sini.

Aku meraih tangannya, dan tanpa berkata apa-apa, aku membawanya keluar dari ruang makan menuju tangga utama. Yeorin tidak membantah, tapi dia memeluk tanganku, dan  mulai membawanya ke kamar tidur kami. Melangkah masuk,  menutup pintu dan membawanya mendekat.

Aku merasakan napasnya yang tiba-tiba tersengal saat aku menekan tubuhku ke tubuhnya. Aku menyelipkan tanganku ke punggungnya, menuju ke pantat indahnya, yang merupakan salah satu dari banyak hal yang ku sukai darinya. Aku mencengkeram kematangan penuh pantatnya, dan kemudian menusukkan kemaluanku ke perutnya.

Aku keras seperti batu, dan aku merasakan kebutuhan yang sangat besar untuk berada di dalam dirinya. Tapi aku bukan anak sekolah yang tidak sabaran.

Malam ini akan membahas tentang kami berdua, dan aku akan memastikan Yeorin tidak punya pikiran negatif tentang seks.

Kali ini, ketika aku mendorong penisku jauh ke dalam vagina manisnya, dia akan basah kuyup dan lebih dari siap untuk mengambil penisku yang lebar.

Aku mencengkeram ujung kemejanya dan mulai menariknya melewati kepalanya, menjatuhkannya ke lantai.

Yeorin mengikutiku dan mulai membuka kancing kemejaku. Satu demi satu, dia menyelipkannya melalui lubang kancing. Godaan untuk mengambil kemeja itu dan membukanya lebar-lebar memang kuat, tapi kemudian aku akan menghentikan Yeorin dari kesenangan membuatku telanjang, dan aku tidak akan melakukan itu. Selain itu, aku menyukai sentuhan-sentuhan kecilnya.

Dengan kemeja terbuka penuh, dia meletakkan tangannya di pinggangku, lalu perlahan-lahan meluncur ke atas, menuju ke bahu ku, dan dia langsung melepaskan kemeja itu.

Aku tidak menarik diri, dan aku melingkarkan lenganku di pinggangnya dan mendekat. Aku tidak punya pilihan selain menghitung sampai sepuluh di dalam kepalaku, untuk mencoba dan memusatkan perhatian pada apa yang Yeorin lakukan.

Aku akan dengan mudah mendorongnya ke tempat tidur dan menidurinya di sana, tapi aku harus ingat untuk bersabar.

Untuk meluangkan waktu, menjelajahi setiap inci tubuhnya, seperti seorang dewi. Kesabaranku tidak bertahan lama, dan aku tidak bisa menahan diri untuk tidak menyentuh ikat pinggang roknya.

Yeorin mengerang sedikit, dan aku menyukai suaranya, terutama karena namaku mengikuti erangan itu. Yang ingin ku dengar dari Yeorin, tentu saja di kamar tidur, hanyalah suara namaku diiringi erangan nikmat.

Aku membuka dua kancing pertama roknya, tetapi sepertinya masih ada banyak kancing, dan aku tidak memiliki kesabaran. Namun, roknya bergerak melewati pinggulnya, dan dengan sedikit dorongan dariku, mendarat di lantai. Yeorin menendangnya saat dia juga melangkah keluar.

Aku menatapnya, menunggu, dan Yeorin sekali lagi meletakkan tangannya di pinggangku, lalu turun ke ikat pinggang ku. Dia melepaskan ikat pinggangku, menariknya sedikit saat dia melakukannya.

Selanjutnya, dia membuka kancingnya, diikuti dengan ritsletingnya, dan dia menurunkannya, begitu lambat hingga membuatku gila. Dia akhirnya membebaskanku, dan aku hampir kehilangan akal sehat ketika Yeorin tenggelam ke lantai tepat di depanku.

His Willing WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang