4. Bersikaplah rendah hati

98 9 0
                                    

Karena intensitas spiritual musik hanya dapat tercermin melalui pertunjukan, maka hasil ujian mengharuskan siswa untuk menyerahkan rekaman pertunjukan.

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, proporsi musisi di dunia saat ini sangat kecil, sehingga dalam ujian masuk, ruangan yang disiapkan untuk siswa musik adalah ruangan ganda khusus. Karena sub-Orc di departemen yang sama mengalami adegan yang sama, komposer dan pemain pertama-tama akan berdiskusi di luar ruangan, memilih mitra yang setuju dengan mereka, dan kemudian memasuki ruangan dalam tim untuk berkolaborasi.

Bakat Wright sebagai musisi ditemukan oleh keluarganya sejak usia dini dan tersebar luas di kalangan kelas atas, sehingga Wright melewatkan ujian masuk mahasiswa baru dan masuk ke Oberon College. Oleh karena itu, Wright tidak tahu apa-apa tentang ujian mahasiswa baru, dan karena dia percaya pada Lin Yin, dia tidak bertanya kepada orang lain tentang masalah yang relevan.

“Apakah dekan sedang melihat sesuatu yang menarik?” Guru senior Ryan, yang sedang duduk di samping tempat kerja, tanpa sengaja melihat tatapan menarik dari dekan tua yang nakal itu dan segera mengulurkan tangan untuk ikut bersenang-senang.

“Lian, lihat, lelaki kecil ini adalah cicit Lieton.” Nan Ya menunjuk ke video langsung dengan senyuman yang sedikit bermakna.

Ryan kemudian mengklik file Lin Yin dan menemukan bahwa file Lin Yin menyatakan bahwa dia berbakat di departemen musik.

"Departemen Musik?! Mungkinkah anak ini seorang musisi? Kalau begitu, ada dua musisi di keluarga Xiyou."

“Haha, jadi aku sangat menantikan karya anak ini sekarang.” Nanya menonton video itu dengan saksama, menyaksikan Lin Yin merosot di meja sambil mencoret-coret dan menggambar, Nanya tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluh tentang betapa waktu berlalu begitu lambat.

"Hah, hampir selesai. Aku akan memolesnya sedikit sambil bermain." Lin Yin menjentikkan jarinya dan mengerutkan bibirnya, jelas sangat puas dengan karyanya kali ini.

Mengikuti instruksi otak optik, Lin Yin menemukan pola piano di kolom alat musik dan mengetuknya dengan ringan. Detik berikutnya, sebuah piano hitam perlahan muncul di tengah ruangan. Tidak peduli berapa kali saya melihat hal-hal berteknologi tinggi seperti itu, Lin Yin, seorang manusia purba dari abad ke-21, selalu takjub.

Duduk di kursi piano, Lin Yin perlahan menghela nafas lega, menyesuaikan emosinya, dan mulai bermain. Setelah memutar lagu tersebut beberapa kali dan melakukan beberapa modifikasi serta pemolesan pada beberapa suku kata yang terkesan tidak terdengar, Lin Yin menekan tombol rekam pada komputer optik.

"Pekerjaan telah berhasil diserahkan. Ujian telah selesai. Silakan minta Lin Yin Xiyou meninggalkan ruangan."

Pada saat karya Lin Yin berhasil, Nan Ya dengan cepat mengingat karya Lin Yin di benaknya. Ia juga tidak menyangka anak ini akan memilih alat musik yang tidak populer seperti piano. Setelah mendengarkan lagunya, Nan Ya terlihat sedikit kurang puas. Meski tidak ada alat untuk mengukur kekuatan mental, sebagai orang tua yang berpengalaman, Nan Ya yakin lagu ini pasti akan mendapat peringkat terbaik dalam ujian mahasiswa baru. Ditambah dengan status anak ini sebagai musisi, haha, akademi akan semarak di masa depan. Para Orc yang lapar pasti akan senang melihat sub-Orc yang lucu dan kuat.

Hasil Lin Yin memang sesuai dengan ekspektasi Nan Ya, setelah tes kekuatan mental, komposisi Lin Yin mencapai level 5. Dilihat dari skor komposisi dan penampilan masing-masing, Lin Yin berhasil masuk kelas komposisi khusus dan kelas resital . Meski dibandingkan dengan kemampuan komposisi Lin Yin, kemampuan bermainnya nampaknya sedikit mengecewakan, namun sangat sedikit musisi yang bisa melakukan keduanya.Yang satu level spesial dan yang lainnya level menengah sensasi. Sudah lama tidak bertemu.

Orc's HuayinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang